AMPHIBI Apresiasi Pangdam Siliwangi Dalam Keseriusan Masalah Sungai Citarum Harum

BEKASI- Ketua Umum Lembaga Lingkungan Hidup DPP AMPHIBI  Agus Salim Tanjung,So,Si, mengapresiasi Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan.

Ucapan apresiasi ini disampaikan Agus Salim Tanju,So,Si kepada Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan yang telah menurunkan Satuan Tugas (Satgas) Sektor 21 Citarum Harum dibawah Pimpinan Komandan Sektor (Dansektor) Kol. Inf. Yusep Sudrajat.

Pasalnya Satgas Sektor 21 telah menutup dengan cara di cor, pembuangan limbah kotor milik PT Mulyalestari yang berlokasi di kawasan Jalan Industri Cimahi, Senin (9/7/2018).
Satgas Sektor 21 melakukan coran saluran buangan limbah pabrik dari perusahaan tersebut diindikasi mengalirkan limbah buangan ke sungai setempat.
Dan Sektor 21 Satgas Citarum Harum menerangkan, hal ini dilakukan satgas karena ada indikasi kebocoran yang berakibat aliran limbah mengotori sungai setempat.
Terkait hal ini Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, mengapresiasi atas keseriusan TNI yaitu Pangdam Siliwiangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan dalam penanganan permasalahan sungai citarum harum, yang diduga selalu menjadi tempat saluran pembuangan limbah oleh perusahaan-perusahaan nakal.

"AMPHIBI Mendukung TNI dalam penanganan permasalahan pencemaran lingkungan terutama permasalahan limbah, yang diduga membuangnya ke sungai-sungai yang dapat merugikan bagi siapapun." ungkap Ketum DPP AMPHIBI, Senin malam (09/07/2018).

Sebelum Agus Salim Tanjung,So,Si, menutup penyampaiannya, dirinya menyampaikan seruannya,"Mari kita bersama-sama untuk menyikapi permasalahan lingkungan hidup, kalau bukan kita, siapa lagi. Semangat TNI dalam perbaikan lingkungan." pungkas Ketum DPP AMPHIBI ini.




(Red)
AMPHIBI Apresiasi Pangdam Siliwangi Dalam Keseriusan Masalah Sungai Citarum Harum AMPHIBI Apresiasi Pangdam Siliwangi Dalam Keseriusan Masalah Sungai Citarum Harum Reviewed by Redaksi on 12.00 Rating: 5