AMPHIBI dan Yasos BKS Berikan Sertifikat CSR Kepada PT.Mikie Oleo Nabati Industri


SUMUT- Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI dan Yayasan Sosial (YASOS) BKS memberikan sertifikat CSR kepada PT.Mikie Oleo Nabati Industri.

Sertifikat CSR AMPHIBI - YASOS BKS di berikan atas dasar ucapan terima kasih atas partisipasinya dalam penyaluran Coorporate Social Responsibility dengan pemberian 360 Liter Minyak goreng Merk M&M kepada Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI dan Yasos BKS dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dalam  memperingati "Hari Peduli Lingkungan Hidup Sedunia" pada tanggal 5-9 Juni 2018.

Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si memberikan sertifikat CSR diterima oleh Perwakilan PT.mikie Oleo Nabati Industri Bapak Michael di Medan,Jumat (20/07/2018).

Yang akrab di panggil Bang Tanjung menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang kami lakukan dan semoga kedepannya hubungan kerjasama akan lebih terjalin erat terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,"ujarnya.

Dengan bersamaan perwakilan PT. mikie Oleo Nabati Industri mengucapkan terima kasih kembali atas pemberian sertifikat ini,dan kedepannya kami selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang akan di lakukan oleh AMPHIBI dan YASOS BKS dalam Perbaikan Lingkungan dan Sosial Kemasyarakatan,"Ucap Michael.





Rilis: ITE DPP AWAN PERS.
ILham Herlambang.
AMPHIBI dan Yasos BKS Berikan Sertifikat CSR Kepada PT.Mikie Oleo Nabati Industri AMPHIBI dan Yasos BKS Berikan Sertifikat CSR Kepada PT.Mikie Oleo Nabati Industri Reviewed by Redaksi on 06.25 Rating: 5