AMPHIBI Riau dan Dumai Hadiri Pelantikan AMPHIBI Sumut Serta Turut Nanam Pohon



MARENDAL,SUMUT- Guna mendukung dan meramaikan acara pelantikan Kepengurusan DPW & DPD AMPHIBI, KPPL dan Yasos BKS Ojek Online Se-Sumatera Utara, Pengurus AMPHIBI Riau Nurhadi,S,Sos, dan DPD AMPHIBI Dumai  diwakili Datok Maulana selaku Sekretaris turut menghadiri acara pelantikan tersebut.

Sebelum mengikuti acara pelantikan, AMPHIBI Riau dan Dumai turut serta melakukan penanaman pohon dipinggir jalan umum yang merupakan program AMPHIBI Sumut.

Penanaman Pohon ini di awali oleh Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, yang disaksikan Kepala Desa dan Bupati Deli Serdang yang diwakili Camat dipinggiran jalan di Desa Marendal II Kec.Patubak Kab.Deli Serdang Sumatera Utara. Lalu disusul oleh AMPHIBI Riau dan Dumai.



"Kita apresiasi semangat AMPHIBI Riau dan Dumai yang dapat hadir dalam acara pelantikan ini, itu artinya, terbukti bahwa kekompakan AMPHIBI itu terwujud," ucap Ketum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, Minggu (22/07/2018).

"Selain AMPHIBI Riau dan Dumai, turut hadir juga Pengurus AMPHIBI Se-Sumatera Barat, dan mereka juga turut berpartisipasi untuk menanam pohon di desa ini. Untuk itu, ini dapat menjadi contoh bagi Pengurus AMPHIBI di seluruh Indonesia bahwa tunjukkan rasa kekompakan tersebut, serta terus melakukan kepeduliannya terhadap lingkungan," pungkas Agus Salim Tanjung,So,Si.

Disamping itu, Nurhadi,S,Sos menyampaikan terimakasihnya kepada DPP AMPHIBI serta DPW & DPD AMPHIBI Se-Sumatera Utara yang mengundang mereka untuk turut hadir dalam acara pelantikan tersebut.

"Ini merupakan contoh yang dapat kami tiru nantinya ketika pelantikan DPW & DPD AMPHIBI Se-Prov.Riau, karena selain acaranya meriah dan juga ada program menanam pohon dilakukan sebelum acara pelantikan dilakukan," tutur Nurhadi Calon Ketua DPW AMPHIBI Riau yang saat ini sedang menyusun kepengurusan AMPHIBI Riau, Minggu (22/07/2018) yang didampingi Sekertaris DPD AMPHIBI Dumai Datok Maulana.

"Semoga ini menjadi ICON wajib DPP AMPHIBI untuk menekankan kepada seluruh pengurus AMPHIBI Se-Indonesia, ketika hendak dilantik kepengurusannya, maka terlebih dahulu melakukan penanaman pohon," pungkas Nurhadi sembari di aminkan oleh Pengurus AMPHIBI yang menyaksikan penanaman pohon tersebut.





Rilis: ITE DPP AWAN PERS.
iLham Herlambang.
AMPHIBI Riau dan Dumai Hadiri Pelantikan AMPHIBI Sumut Serta Turut Nanam Pohon AMPHIBI Riau dan Dumai Hadiri Pelantikan AMPHIBI Sumut Serta Turut Nanam Pohon Reviewed by Redaksi on 21.55 Rating: 5