AMPHIBI Sediakan Ambulance Di SUMUT Untuk Masyarakat Yang Terkena Bencana Lingkungan Hidup



JAKARTA- Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI  (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia)  terus melengkapi sarana dan prasarananya, belum lama ini AMPHIBI memiliki 3 perahu yang akan dijadikan transportasi patroli kejahatan di perairan dan juga akan menjadikan perahu tersebut sebagai sarana Ambulance untuk masyarakat yang terkena dampak kejahatan lingkungan hidup maupun bencana alam.

Setelah memiliki perahu, kini AMPHIBI menyiapkan 1 unit mobil APV yang dijadikan Mobil Ambulance yang diperuntukkan oleh Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si, untuk Pengurus DPW AMPHIBI dan YASOS BKS Sumatera Utara.

Mobil Ambulance tersebut digunakan untuk keperluan masyarakat SUMUT yang terjangkau dengan cepat, apabila ada masyarakat yang terkena dampak musibah kejahatan Lingkungan Hidup yang dilakukan oleh manusia maupun yang terjadi musibah bencana alam. 


"Mobil Ambulance AMPHIBI tersebut kita sediakan untuk masyarakat Sumut yang terjangkau dengan cepat yang akan dikelola oleh Pengurus DPW AMPHIBI dan YASOS BKS Sumut. Kegunaannya adalah apabila ada masyarakat yang terkena musibah dampak dari kejahatan lingkungan hidup akibat ulah tangan-tangan manusia maupun bencana alam," ucap Ketum DPP AMPHIBI agus Salim Tanjung, So,Si, Jum'at (06/07/2018).

"Mobil Ambulance tersebut, akan saya serahkan kepada Pengurus DPW AMPHIBI dan YASOS BKS Sumut, diwaktu acara pengukuhan nya pada bulan Juli 2018 ini," imbuh Agus Salim Tanjung. 

Lanjutnya,"Semoga dengan adanya Ambulance AMPHIBI tersebut nantinya, akan dapat membantu masyarakat Sumut yang terjangkau dengan cepat yang mengalami musibah dampak lingkungan hidup segera teratasi, sehingga masyarakat tidak bingung mau pakai apa untuk membawa dirinya maupun sanak saudaranya ke Puskesmas maupun Rumah Sakit untuk berobat. Yang artinya AMPHIBI CEPAT TANGGAP DARURAT, terkait kejahatan Lingkungan Hidup maupun bencana alam."pungkas Agus Salim Tanjung, So, Si. 






(Red) 
AMPHIBI Sediakan Ambulance Di SUMUT Untuk Masyarakat Yang Terkena Bencana Lingkungan Hidup AMPHIBI Sediakan Ambulance Di SUMUT Untuk Masyarakat Yang Terkena Bencana Lingkungan Hidup Reviewed by Redaksi on 06.06 Rating: 5