AWAN PERS Dumai dan Rohil Turut Hadir Pelantikan AMPHIBI Sumut



MARENDAL, SUMUT- Mewujudkan sinergitas dan kekompakan sesama peduli lingkungan, antara Pers dan Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI yang sangat minim terjadi di Indonesia.

Kekompakan ini terlihat, Organisasi Wartawan AWAN PERS (Aliansi Wartawan Amphibi Nkri) selain Kepengurusan DPP, turut hadir DPD AWAN PERS Kota Dumai dan DPD AWAN PERS Kab.Rokan Hilir Prov.Riau dalam acara pelantikan kepengurusan AMPHIBI Se-Sumatera Utara.

Kehadiran DPD AWAN PERS Dumai dan Rohil ini merupakan semangat AWAN PERS untuk turut memeriahkan dan meramaikan acara pelantikan  kepengurusan DPW & DPD AMPHIBI, KPPL Serta Yasos BKS Ojek Online.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan pada Minggu (22/07/2018) di Desa Marendal II Kec.Patubak Kab.Deli Serdang Sumatera Utara, dan juga disaksikan oleh AMPHIBI Smatera Barat, AMPHIBI Riau, AMPHIBI Dumai.



"Alhamdulillah AWAN PERS turut hadir dalam acara pelantikan Kepengurusan Lembaga Lingkungan Hidup DPW dan DPD AMPHIBI serta KPPL dan Yasos BKS Se Sumatera Utara yang dilantik oleh Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si," ucap Ketua Umum DPP AWAN PERS Noven Saputera.

"Meskipun Organisasi AWAN PERS masih baru keberadaannya di Indonesia, namun kita sudah memiliki kepengurusan di daerah. Nah alhamdulillah AWAN PERS dari Dumai dan Rohil dapat menghadiri acara ini. Itu artinya AWAN PERS turut mendukung program-program AMPHIBI di seluruh Indonesia." imbuh Noven.

Lanjutnya,"Untuk itu, AWAN PERS adalah Organisasi Wartawan yang mempunyai visi misi yang sama dengan AMPHIBI, yaitu peduli terhadap lingkungan hidup, namun sistem kerjanya saja yang berbeda." tandas Ketua Umum DPP AWAN PERS Noven Saputera didampingi Sekjennya Mhd.Budianto.





Rilis: ITE DPP AWAN PERS.
iLham Herlambang.
AWAN PERS Dumai dan Rohil Turut Hadir Pelantikan AMPHIBI Sumut AWAN PERS Dumai dan Rohil Turut Hadir Pelantikan AMPHIBI Sumut Reviewed by Redaksi on 20.26 Rating: 5