CV.ARUM BERIKAN SARANA BELAJAR DAN AMBULANCE GRATIS


SUMUT - Cv.Arum mendukung kegiatan sosial "Belajar Gratis" yang akan dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati (DPW Yasos BKS) Ojol Sumatera Utara.

Budi Rahayu sebagai Direktur Cv.Arum mendukung penuh kegiatan sosial yang akan di lakukan Yasos BKS Ojol Sumut dengan memberikan tempat dan perlengkapan yang dibutuhkan di Kp.Kolam Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Untuk di jadikan Rumah Belajar untuk anak-anak sekitar Kampung kolam yang membutuhkan pendidikan khususnya mata pelajaran Bahasa Inggris dan Matematika amanah tersebutpun sudah di realisasikan saat pertemuan rapat pengurus Yasos BKS Ojol Sumut di Kedai Pemimpi pada hari sabtu (27/07/2018).

Kegiatan sosial dengan mengadakan Rumah Belajar Gratis adalah cita-cita beliau dan baru sekarang dapat terlaksana melalui Yayasan Sosial BKS dan sebelumnya pun beliau sudah menyumbangkan satu buah unit mobil Ambulance yang diberikan dan dapat di gunakan untuk warga sekitar yang membutuhkan dengan Gratis.

Harapan Beliau dengan adanya Rumah Belajar dan Ambulance Gratis dapat sedikit membantu orang-orang yang membutuhkan dan memberi contoh kepada yang lain bahwa kita harus menjadi Manusia yang bisa berguna dan bermamfaat bagi orang lain.



Sumber:Purnapolri.com.

CV.ARUM BERIKAN SARANA BELAJAR DAN AMBULANCE GRATIS CV.ARUM BERIKAN SARANA BELAJAR DAN AMBULANCE GRATIS Reviewed by Toni Octora on 01.51 Rating: 5