DPD AMPHIBI dan DPD AWAN PERS Dumai Siap Bersinergi Dalam Memantau Lingkungan Dan Limbah


DUMAIMeskipun usia AWAN PERS (ALIANSI WARTAWAN AMPHIBI NKRI) dan AMPHIBI masih usia seumur jagung, namun AWAN PERS dan AMPHIBI adalah sebagai wadah kontrol sosial di setiap lini pemerintahan dan lingkungan Masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut keberadaan AMPHIBI dan AWAN PERS telah hadir di kota Dumai, Dimana Dua Oraganisasi ini akan mengontrol atau menjaga lingkungan terhadap pencemaran baik di laut maupun didarat dan Udara.
Hadir nya AMPHIBI di kota dumai sesuai mandat yang diberikan DPP Untuk kota Dumai adalah Bung Syafrudin Atan Wahid (SAW) dan untuk organisasi AWAN PERS  Sendiri Di Nakodahi oleh Bung Ricky Syahputra.
Dengan ini, pada hari ini Jumat  tanggal (27/07) di restoran hotel Cititel dua organisasi ini melakukan rapat, dimana rapat tersebut bertujuan untuk menjalan program – program AMPHIBI sesuai arahan DPP Amphibi.
Disela acara rapat tersebut, Ketua DPD AMPHIBI Kota Dumai Bung Syafrudin Atan Wahid mengatakan kepada Media ini, Hadir nya wadah ini bukan suatu untuk menakuti para perusahaan yang ada dikota dumai, namun hadir nya wadah ini untuk mengajak seluruh element masyarakat kota dumai untuk peduli terhadap lingkungan, baik lingkungan di Laut maupun di Darat dan Udara.
” Hadirnya kami untuk peduli lingkungan, Untuk itu Mari Kita Senergi kan untuk membangun negri ini Bertuah Bumi Lancang Kuning yg Kita Sayangi” Ucap Ketua DPD AMPBHI Kota Dumai, Bung Syafrudin.
Disisi  lain, Ketua DPP AWAN PERS Kota Dumai, Bung Ricky Syahputra menjelaskan kehadiran Wadah AWAN PERS  ini adalah untuk Wadah yg Bekerja sama dengan  Organisasi AMPHIBI terkait tentang pemberitaan lingkungan, Namun Wadah ini juga bukan hanya untuk dilingkungan namun juga tidak terlepas dari pemberitaan lain nya.
” kami (red AWAN PERS) hadir untuk peduli tentang pemberitaan lingkungan, serta menyajikan informasi lain nya,”katanya kepada Media ini di restoran Cititel di jalan Sudirman Kecamatan Dumai Kota.
Tambahnya, Dengan kehadiran Wadah AWAN PERS dikota Dumai berharap kepada pemerintah dan masyarakat agar dapat mengajak dalam peduli lingkungan.
” Panggil kami, ajak kami, agar lingkungan dikota Dumai bersih serta dapat diekspos secara publik, karna hadir nya kami untuk anda, ” Tutupnya.



Sumber:JurnalKasus.com.
DPD AMPHIBI dan DPD AWAN PERS Dumai Siap Bersinergi Dalam Memantau Lingkungan Dan Limbah DPD AMPHIBI dan DPD AWAN PERS Dumai Siap Bersinergi Dalam Memantau Lingkungan Dan Limbah Reviewed by Toni Octora on 06.48 Rating: 5