DPP AMPHIBI dan DPP AWAN PERS Beri Bantuan Sepatu Kepada Anak Yatim dan Anak Kurang Mampu


MARENDAL, SUMUT-Usai melaksanakan pelantikan Kepengurusan DPW & DPD AMPHIBI Se-Sumatera Utara serta KPPL dan Pengurus Yasos BKS Ojek Online pada Minggu (22/07/2018).

DPP AMPHIBI dan DPP AWAN PERS serta YASOS BKS memberikan bantuan sepatu kepada anak yatim dan anak kurang mampu di Desa Marelan Kec.Patumbak Kab.Deli Serdang Prov.Sumut yang dapat dipergunakan oleh anak-anak tersebut bersekolah.

Sepatu yang bermerek Ardiles tersebut, merupakan hasil CSR Pabrik di Jawa Timur yang turut peduli terhadap masyarakat kepada Pengurus DPW Jatim, kemudian dari Kepengurusan DPW AMPHIBI Jawa Timur yang dipimpin oleh Samsul Hadi,So, sepatu tersebut diserahkan kepada Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si dan DPP AWAN PERS Noven Saputera serta Ketum YASOS BKS Nawa Kurniawan untuk diberikan kepada anak yatim dan anak kurang mampu di Desa Marelan tersebut.


"Alhamdulillah, DPP AMPHIBI dan DPP AWAN PERS serta YASOS BKS dapat berbagi, yaitu memberikan anak-anak yatim dan Anak kurang mampu di Desa Marelan ini, berupa sepatu untuk dipergunakan sekolah," ucap Ketum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si.

"Dan kita mengucapkan terimakasih kepada Management Pabrik sepatu Ardiles yang telah suka rela memberikan CSR sepatunya melalui DPW AMPHIBI Jatim, sehingga dapat kita berikan kepada anak yatim dan anak kurang mampu di Desa Marelan ini," imbuh Agus Salim Tanjung,So,Si.

"Semoga sepatu yang kita berikan tersebut dapat berguna bagi anak-anak yang menerima untuk bersekolah, ini adalah salah satu wujud program AMPHIBI, AWAN PERS dan Yayasan Sosial BKS. Saling peduli dan saling berbagi." tandas Ketum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, yang didampingi Ketum DPP AWAN PERS Noven Saputera serta Ketum Yasos BKS Nawa Kurniawan.





Rilis: DPP AWAN PERS.
iLham Herlambang.
DPP AMPHIBI dan DPP AWAN PERS Beri Bantuan Sepatu Kepada Anak Yatim dan Anak Kurang Mampu DPP AMPHIBI dan DPP AWAN PERS Beri Bantuan Sepatu Kepada Anak Yatim dan Anak Kurang Mampu Reviewed by Redaksi on 12.48 Rating: 5