DPP AMPHIBI Miliki Villa Untuk Tempat Pertemuan Nasional




TANGERANG- Seiring bejalan waktu Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI Pusat semakin dilirik masyarakat dari segala lini terutama masyarakat yang peduli tentang lingkungan hidup.

Tanpa sadar, bahwa pergerakan dan kegiatan positif AMPHIBI yang bermanfaat bagi masyarakat, rupanya menjadi lirikan tersendiri bagi seorang sosok H.Yoseph.

H.Yoseph ini beberapa waktu lalu telah mengundang DPP AMPHIBI untuk dapat berkunjung yang disebutnya Saung (Villa) yang dapat menampung puluhan orang, disisi lain juga area lahan Villa H.Yoseph ini cukup luas sehingga dapat dijadika lahan pertanian dan peternakan.



"Saya membangun Saung (Villa) ini sejak Tahun 1997 lalu, jadi usia bangunannya sudah mencapai 21 Tahun. Nah Saung ini sudah 7 Tahun lamanya kosong, karena saya pindah kerumah yang satunya di Desa Sangiang," ucap H.Yoseph, Minggu malam (08/07/2018).

"Namun, saya terus datang ke Villa ini 2X dalam seminggu, untuk melihat-lihat situasi diluar dan dalam Villa." imbuh H.Yoseph.

Lanjutnya,"Saya tertarik kepada AMPHIBI yang dipimpin oleh Agus Salim Tanjung,So Si, karena Lembaganya bergerak di bidang sosial lingkungan, nah sehingga saya harapkan AMPHIBI dapat mengelola dan memanfaatkan Saung (Villa) ini serta lahannya dan dapat bermanfaat bagi AMPHIBI di seluruh Indonesia serta masyarakat luas." pungkas H.Yoseph.

Disamping itu Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, mengucapkan terimakasihnya kepada H.Yoseph yang telah mempercayai AMPHIBI untuk menempati Villa ini dan juga dipercaya untuk mengelola lahannya yang cukup luas ini.

"Villa ini akan kita jadikan tempat pertemuan AMPHIBI seluruh Indonesia apabila ada acara-acara besar AMPHIBI Pusat. Kemudian lahannya akan kita jadikan pertanian dan pembibitan, serta peternakan dan pembibitan pertanian. Sehingga nantinya lokasi ini akan terus aktif," ucap Agus Salim Tanjung,So,Si.

"Tempat ini juga akan kita jadikan tempat belajar masyarakat tentang lingkungan hidup baik dari segi Pertanian, Peternakan dan Pencemaran Lingkungan Hidup DLL, melalui H.Yoseph dan Pengurus lainnya di Kab.Tangerang, karena H.Yoseph merupakan Ketua DPD AMPHIBI Kab.Tangerang. Panen hasil kebun  yang telah ditanam sebelumnya oleh H.Yosef" beber Agus Salim Tanjung,So,Si.

Lanjutnya,"Indahnya AMPHIBI mendapat berkah tempat dan kebun, siahkan rekan-rekan yang ingin bergabung ingin mengetahui tempat Konservasi  dan pengembangan , penelitian AMPHIBI. Terhitung malam ini dan seterusnya, lokasi ini telah dibuka, tinggal meresmikan nya." pungkas Ketum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si.






(Red)
DPP AMPHIBI Miliki Villa Untuk Tempat Pertemuan Nasional DPP AMPHIBI Miliki Villa Untuk Tempat Pertemuan Nasional Reviewed by Redaksi on 10.16 Rating: 5