DPP AWAN PERS Resmi Luncurkan Website Oraginsasi AWAN PERS


BEKASI- Setelah usai membentuk kepengurusan Organisasi Wartawan yaitu DPP AWAN PERS Pusat (ALIANSI WARTAWAN AMPHIBI NKRI) Senin (09/07/2018) lalu, dan selanjutnya pada Selasa (10/07/2018) DPP AWAN PERS Pusat telah selesai menyusun AD/ART nya, dan pada Rabu (11/07/2018) DPP AWAN PERS Pusat resmi meluncurkan Website Medianya tersendiri yang bernama www.awanpers.com.

Hal ini dilakukan guna untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan AWAN PERS baik di Pusat maupun di daerah-daerah nantinya, kemudian Media Awanpers.com akan menjadi pusat informasi dari seluruh yang memberitakan tentang lingkungan hidup dari media-media yang mendukung di Organisasi AWAN PERS nantinya.

"Hari ini, kita resmi meluncurkan Website media AWAN PERS. kegunaan website ini untuk menjadi pusat informasi baik dari berita lingkungan hidup dan sosial masyarakat di pusat maupun di daerah-daerah di seluruh indonesia," ucap Ketua Umum DPP AWAN PERS Pusat, Noven Saputera, Rabu (11/07/2018).

"Media Awanpers.com ini akan dipergunakan diseluruh kepengurusan Organisasi AWAN PERS baik di kepengurusan DPW maupun DPD di daerah-daerah di seluruh indonesia nantinya," imbuh Noven yang didampingi Sekjennya Mhd.Budianto.

Lanjutnya,"Ini semua tidak terlepas dari dukungan baik secara moril maupun materil dari ketua umum Lembaga Lingkungan Hidup DPP AMPHIBI Pusat Agus Salim Tanjung,So,Si, karena support beliaulah sehingga terbentuk dan berdirinya Organisasi Wartawan AWAN PERS khusus pemberitaan dibidang lingkungan hidup. Tentunya kami seluruh jajaran kepengurusan DPP AWAN PERS mengucapkan terimakasih kepada Agus Salim Tanjung,So,Si, yang telah benar-benar mendukung adanya AWAN PERS." pungkas Noven Saputera.

Disamping itu Ketua Umum DPP AMPHIBI Pusat Agus Salim Tanjung,So,Si, mengucapkan selamat kepada Pengurus DPP AWAN PERS Pusat, yang kini telah memiliki dan meluncurkan website medianya yang bernama Awanpers.com.

"Dengan terbentuknya organisasi wartawan yaitu Awan Pers, maka Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI telah memiliki wadah media khusus pemberitaan dibidang lingkungan hidup. Sehingga berita-berita yang berkaitan dengan lingkungan hidup lebih cepat terekpose ke publik," ucap Agus Salim Tanjung,So,Si, di Kantor DPP AMPHIBI Pusat, Rabu (11/07/2018).

Lanjutnya,"Semoga dengan meluncurnya website media awanpers.com akan menambah kecepatan terpublikasinya berita-berita tentang lingkungan hidup, sehingga pemerintah akan lebih cepat merespon terkait permasalahan lingkungan hidup dan AMPHIBI siap membantu memberikan solusinya." tandas Agus Salim Tanjung,So,Si.
DPP AWAN PERS Resmi Luncurkan Website Oraginsasi AWAN PERS DPP AWAN PERS Resmi Luncurkan Website Oraginsasi AWAN PERS Reviewed by Redaksi on 03.28 Rating: 5