DPW AMPHIBI Jatim Beri Bantuan Sepatu Kepada Anak-Anak Yatim Piatu


JAWA TIMUR- Kepedulian Pengurus Lembaga Lingkungan Hidup DPW amphibi Jawa Timur, tidak hanya kepada perbaikan lingkungan, namun dpw amphibi Jatim juga peduli dan berbagi terhadap sesama.

Kepedulian ini dibuktikan oleh DPW AMPHIBI Jatim dengan memberi bantuan sepatu yang bermerk Ardiles kepada anak-anak yatim piatu Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo.

Penyerahan bantuan sepatu Ardiles tersebut, dilaksanakan pada hari Minggu (29/07/2018) bertempat di Balai Pertemuan Desa, di Dusun Sengkan Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo.

Penyerahan bantuan sepatu tersebut, dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Nahdatul Ulama, H.Mohammad Yusuf SH, serta perwakilan dari Kepala Desa Sukorejo, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW AMPHIBI Jatim Samsul Hadi So, beserta pengurus lainnya, yang sudah peduli dan berbagi dengan anak-anak Yatim Piatu di Desa Sukorejo.

Sehingga, dapat mengurangi beban para donatur yang membiayai kehidupan anak anak tersebut.

H.Mohammad Yusuf SH berharap, kedepannya AMPHIBI semakin diberkahi dan semakin jaya, sehingga dapat lebih banyak lagi membantu anak anak yatim,maupun yatim piatu, serta masyarakat yang kurang mampu. Dan terus berupaya dalam perbaikan lingkungan, khususnya di Provinsi Jawa Timur.

Dalam hal ini, Ketua DPW AMPHIBI Jatim Samsul Hadi S o, melalui Sekretarisnya, Iskandar Laka,SH,MH, menyampaikan.

Bahwa DPW AMPHIBI Jatim akan terus berupaya untuk saling peduli dan berbagi terhadap sesama, selain peduli terhadap perbaikan lingkungan, DPW AMPHIBI Jatim juga akan terus peduli dan berbagi dalam hal kegiatan sosial masyarakat.

"Kami mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari H.Mohammad Yusuf SH, mudah-mudahan doa beliau di ijabah oleh allah subhana wata ala."
pungkas Iskandar Laka,SH,MH, Minggu (19/07/2018).





Rilis: DPP AWAN PERS.
DPW AMPHIBI Jatim Beri Bantuan Sepatu Kepada Anak-Anak Yatim Piatu DPW AMPHIBI Jatim Beri Bantuan Sepatu Kepada Anak-Anak Yatim Piatu Reviewed by Toni Octora on 04.13 Rating: 5