DPW AMPHIBI Jatim Kembali Sumbangkan Sepatu Ke Panti Asuhan




JAWA TIMUR- Usai memberikan bantuan berupa sepatu sekolah merk Ardiles sebanyak 100 pasang kepada anak-anak yang di asuh oleh Yayasan Hidayah Umat.

Pengurus Lembaga Lingkungan Hidup DPW AMPHIBI (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia) Prov. Jawa Timur pada Kamis (05/07/2018) mendatangi Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu berikutnya yaitu yang bernama "TANWIR". 

Kedatangan para pengurus DPW AMPHIBI Jatim ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa sepatu sekolah merk Ardiles sebanyak 119 pasang kepada anak-anak yang di asuh oleh Yayasan Tanwir.



Kedatangan para Pengurus DPW AMPHIBI Jatim ini disambut baik oleh Pengurus Yayasan yaitu Kepala Pengasuh Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu "Tanwir" Ustad Ibdurrohman.

"Usai memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu di yayasan Hidayah Umat sebanyak 100 pasang, kami melanjutkan memberikan bantuan kepada anak-anak Yatim Piatu di Yayasan Tanwir sebanyak 119 pasang sepatu. Ini merupakan bentuk kepedulian kami memberikan bantuan berupa sepatu untuk dipergunakan anak-anak tersebut bersekolah," ucap Ketua DPW AMPHIBI Jatim, Samsul Hadi So, melalui Sekwilnya Iskandar Laka, SH, MH,  yang didampingi Pembinanya H. Soertijat, SH, MH. Kamis (05/07/2018).

Lanjutnya,"Alhamdulillah niat kami disambut baik oleh pengurus Yayasan Tanwir, dan alhamdulillah penyerahan bantuan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, semoga langkah kami dapat menjadi contoh baik bagi pengurus AMPHIBI di seluruh nusantara ini, dan semoga sepatu yang kami berikan dapat berguna bagi anak-anak Yayasan Hidayah Umat." pungkas Ketua DPW AMPHIBI Jatim melalui Sekwilnya.

Disamping itu Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si, mengapresiasi atas kegiatan sosial peduli terhadap sesama yang dilakukan oleh Pengurus DPW AMPHIBI Jatim.

"DPP AMPHIBI mengapresiasi atas kegiatan DPW AMPHIBI Jatim tersebut, sebab ini diluar dugaan DPP AMPHIBI bahwa DPW AMPHIBI Jatim bisa berbagi terhadap sesama di 2 tempat Panti Asuhan yang berbeda dengan jumlah mencapai 219 pasang sepatu. Dan ini merupakan contoh yang sangat baik dan juga dapat dijadikan contoh oleh Pengurus-Pemgurus AMPHIBI di seluruh Indonesia ini. Bahwa AMPHIBI turut peduli terhadap sesama." pungkas Agus Salim Tanjung, So, Si. 





(Red)
DPW AMPHIBI Jatim Kembali Sumbangkan Sepatu Ke Panti Asuhan DPW AMPHIBI Jatim Kembali Sumbangkan Sepatu Ke Panti Asuhan Reviewed by Redaksi on 09.55 Rating: 5