DPW AMPHIBI SUMBAR BERBAUR DENGAN WARGA PADANG BERSIH SUNGAI


PADANG-Awan Pers – Minggu, 29 juli 2018 AMPHIBI SUMBAR mengikuti acara Gerakan Bersih Sungai Batang Arau Kecamatan Padang Selatan Padang yang di ikuti lebih kurangb 1500 orang dari berbagai instansi daan komunitas di Sumatera Barat. Beberapa pihak yang ikut adalah BUMN, BUMD dan Komunitas Ormas termasuk AMPHIBI Sumbar serta warga Kota Padang.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Bapak Adrinof Caniago Selaku Komisaris Bank BRI, Walikota Padang, Dandim 0312 Padang, Kapolresta Padang, GM PT. Telkom Sumbar dan banyak lagi tamu undangan yang hadir. Setelah Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

Dalam rangka menyambut HUT Kota Padang Yang ke 349 Th beliau juga memimpin doa bersama dan melepas kegiatan massal dengan langsung menaiki kapal yang di ikuti oleh tamu undangan lainnya. Diatas kapal tersebut juga diikuti ketua Amphibi Sumbar Rudi Kusuma langsung mengambil sampah-sampah di sungai batang arau bersama dengan peserta lainnya.

Meski diguyur hujan namun tidak mengurangi semangat bersih sungai secara beramai-ramai. Aparat TNI dan Polri, Pol PP, Basarnas, BPBD, Komunitas Ormas lainnya termasuk AMPHIBI Sumbar serta warga kota Padang. Anggota Amphibi Sumbar berpencar dan membaur dengan pihak lainnya membersihkan  bantaran sungai batang arau. Tanaman yang juga banyak tumbuh seperti sayur kangkung dan enceng gondok di bongkar habis di sepanjang sungai batang arau.

Menurut Ketua DPW Amphibi Sumbar yang akrab dipanggil pak rudi ini mengatakan kedepan Amphibi Sumbar akan mempersiapkan diri dan selalu mengikuti kegiatan yang bertalian dengan bersih-bersih lingkungan. Amphibi Sumbar yang berkantor di Jalan S. Parman No 90 A Lolong Padang ini akan segera  menyusun program kerja jangka pendek dan panjang. Sehingga Amphibi Sumbar dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat sebagai mitra pengawalan lingkungan yang lebih baik," pungkasnya.
DPW AMPHIBI SUMBAR BERBAUR DENGAN WARGA PADANG BERSIH SUNGAI DPW AMPHIBI SUMBAR   BERBAUR DENGAN WARGA PADANG BERSIH SUNGAI Reviewed by Toni Octora on 01.38 Rating: 5