DPW dan DPD AMPHIBI Se-Jatim Bahas Pengukuhan Kepengurusan



JATIM- Dewan Perwakilan Wilayah AMPHIBI Jawa Timur bersama Dewan Perwakilan Daerah AMPHIBI Se-Jatim pada Selasa (03/07/2018) di Kantor Wilayah Prov.Jatim telah melaksanakan rapat guna membahas pengukuhan kepengurusan DPW dan DPD AMPHIBI Se-Jatim.

Pengukuhan seluruh Pengurus ini akan dilaksanakan pada Tgl 26/08/2018 ini, dan ada ke unikan ketika pelaksanaan pengukuhan para pengurus DPW dan DPD AMPHIBI Se-Jatim ini. Pasalnya mereka akan melaksanakan pengukuhannya tepatnya di lokasi Lumpur Lapindo Sidoarjo yang hingga kini derita rakyat korban Lumpur Lapindo tak kunjung tuntas.


Disamping itu, para pengurus ini akan menyalurkan CSR berupa Sepatu dan Sendal kepada masyarakat setempat dari perusahaan yang turut peduli. Usai melaksanakan Pengukuhan di lokasi Lumpur Lapindo Sidoarjo dan menyalurkan Sepatu serta Sendal kepada masyarakat setempat, para pengurus DPW dan DPD AMPHIBI Se-Jatim berencana akan melakukan aksi pembersihan sampah di Selat Madura dengan menggunakan ratusan kapal Nelayan setempat.

"Insya Allah apa yang menjadi pembahasan kami pada hari ini dapat terwujud pada waktunya nanti, karena itu merupakan salah satu program kami yang turut peduli terhadap lingkungan hidup, terutama permasalahan Lumpur Lapindo di Sidoarjo yang hingga kini derita masyarakat yang terkena lumpur belum selesai semuanya," ungkap Ketua DPW AMPHIBI Jatim, Samsul hadi, So kepada awak media, Selasa (03/07/2018).

Lanjutnya,"Kami berharap semua pihak dapat mendukung acara kami nantinya, dan juga bentuk kepedulian kami di waktu usai pengukuhan nantinya, kami akan melakukan pembersihan Selat Madura dengan menggunakan kapal nelayan setempat. semoga rencana kami dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala apapun." pungkas Samsul.


Disisi lain, Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, merespon baik atas rencana Pengurus DPW dan DPD AMPHIBI Se-Jatim.

"Jika ini terwujud, maka AMPHIBI Pusat mengacungi jempol kepada seluruh Pengurus DPW dan DPD AMPHIBI Se-Jatim. Sebab ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa, dihari yang sama ada beberapa aksi yang mereka lakukan," ungkap Agus Salim Tanjung, So, Si.


Lanjutnya,"DPP AMPHIBI selalu mendukung apapun kegiatan yang akan dilakukan oleh Pengurus DPW dan DPD AMPHIBI Se-Jatim, selagi itu demi kepentingan masyarakat. karena sesuai dengan motto AMPHIBI yaitu, hadirkan solusi untuk masyarakat dengan komitmen, dari masyarakat, oleh masyarakat, untuk masyarakat, kembali ke masyarakat." tegas Ketum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si.




(Red)
DPW dan DPD AMPHIBI Se-Jatim Bahas Pengukuhan Kepengurusan DPW dan DPD AMPHIBI Se-Jatim Bahas Pengukuhan Kepengurusan Reviewed by Redaksi on 07.32 Rating: 5