Hari Jadi Ke II, AMPHIBI Akan Gelar Kegiatan Penuh Dibulan Agustus 2018



JAKARTA- Seluruh lapisan masyarakat di  Indonesia pasti mengetahui bulan agustus adalah sejarah proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Dibulan tersebut tidak kalah pentingnya oleh lembaga lingkungan hidup AMPHIBI & YASOS BKS.

Pendiri yang juga Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung So,si mencanangkan 1 s/d 31 agustus adalah sejarah lembaga lingkungan AMPHIBI dan YASOS BKS.

Ini harus diperingati dan dirayakan setiap tahunnya oleh DPW & DPD AMPHIBI & YASOS BKS diseluruh nusantara "ungkapnya.

Tanjung juga menyampaikan bahwa hari besar lembaga tersebut telah dimasukkan nya dalam catatan khusus kalender lingkungan hidup AMPHIBI yang sudah dicetak massal pada tahun 2017.

Beberapa rangkaian kegiatan sosial dan lingkungan  hidup dalam bulan Agustus diantaranya , 
- 1 Agustus 2016 penanda tanganan kesepakatan sosial antara AMPHIBI - YASOS BKS diwakili Agus Salim Tanjung So,si bersama LAPAS BULAKAPAL Bekasi yang diwakili Kalapas Yudi Suseno.
Kesepakatan tersebut terdiri dari pelatihan, pendidikan serta pelaksanaan Go Green Penanaman 10.000 Pohon Mahoni di wilayah Jabodetabek.

- 7 agustus hari kelahiran Ketua Umum AMPHIBI.

- 17 agustus Hari Kemerdekaan RI.
Pada hari tersebut AMPHIBI & YASOS BKS melakukan persiapan  pembentukan Team Kampung Peduli Pencemaran Lingkungan KPPL di pondok Ilir-ilir setu kab.bekasi dengan berlanjut Nota Kesepahaman antara YASOS BKS bersama YAYASA I'ANATUL BAROKAH.

Dalam nota kesepahaman tersebut tertuang kerjasama pelatihan, pembinaan dan rehabilitasi korban Narkoba di bawah asuhan Komjen Pol Purn. Anang Iskandar Kepala BNN 2012-2016.

25 agustus hari perubahan akta pemantapan legalitas Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati YASOS BKS dan menyusul pada 26 agustus dengan pemantapan legalitas lembaga lingkungan hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia disingkat  AMPHIBI. 

Ketua Umum AMPHIBI yang juga Pendiri di YASOS BKS Agus Salim Tanjung so,si "menyatakan akan membuat peringatan agustus dengan berbagai perlombaan nasional maupun masing-masing daerah yang akan memperebutkan PIALA & SERTIFIKAT AMPHIBI beserta Buku Generasi Bela Negara part 1 & 2 ungkapnya.





Laporan: Sekjen DPP AMPHIBI Pusat.
Hari Jadi Ke II, AMPHIBI Akan Gelar Kegiatan Penuh Dibulan Agustus 2018 Hari Jadi Ke II, AMPHIBI Akan Gelar Kegiatan Penuh Dibulan Agustus 2018 Reviewed by Redaksi on 23.28 Rating: 5