Juara Umum 2, SMKN 2 Dumai Beri Penghargaan, Kepsek :"kita "melaju" Ke Ajang Nasional


Dumai-Helat kegiatan nasional kementerian pendidikan menggelar Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMK Se Provinsi Riau di Pekanbaru  25 hingga 28 Juli 2018 di Hotel Furaya Pekanbaru yang membawa SMKN 2 kota Dumai sebagai juara umum 2 mendapat sambutan sangat antusias Guru dan Staff karyawan di SMKN 2 Dumai.


Ditengah cuaca sedikit gerimis setelah pelaksanaan upacara bendera senin (30/07/2018) di lapangan upacara SMKN 2 Dumai, 2 orang siswa dan pembimbing Muhamad Al Qudri yang mewakili kota Dumai dalam kegiatan  02SN Provinsi Riau Muhamad Alfian Al Mashuri dan Adelia beserta orang tua siswa yang turut dijemput hadir diberi penghargaan oleh sekolah serta Saguhati.


Turut hadir dalam acara penyerahan penghargaan ini pembina Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kota Dumai bapak Gusrial. Pada sambutan  pengantar singkat dihadapan siswa SMKN 2 Dumai ia memotivasi siswa agar lebih giat lagi dalam meraih prestasi dan kita mewakili Provinsi Riau menuju Yogyakarta dalam event nasional.

"doakan kami mewakili Riau memperoleh prestasi yang lebih hebat lagi dievent nasional nanti di Yogyakarta" kata Gusrial di depan siswa


Selain itu, Kepala SMKN 2 Juzmilita, S.Pd., M.IP turut menambahkan ketika penyerahan penghargaan bahwa siswa yang menjadi juara tetap terus meningkatkan prestasinya dan jangan mudah putus asa, kita berjuang menuju nasional untuk menang.


"kami dari pihak sekolah mengapresiasi atas prestasi anak kita untuk bisa ikut dalam event nasional nanti di Yogyakarta dan kepada siswa teruslah meningkatkan prestasi dan berjuang jangan putus asa, kita menuju ajang nasional untuk menang" jelas kepsek SMKN 2 Dumai ini.

Acara dilanjutkan dengan temu ramah bersama orang tua siswa dan pembina IPSI sekaligus sarapan pagi yang disediakan sekolah.

Laporan: Gunawan.R







Juara Umum 2, SMKN 2 Dumai Beri Penghargaan, Kepsek :"kita "melaju" Ke Ajang Nasional Juara Umum 2, SMKN 2 Dumai Beri Penghargaan, Kepsek :"kita "melaju" Ke  Ajang Nasional Reviewed by Gunawan.R on 19.53 Rating: 5