Kapolres Dumai Gelar Jalan Santai Dan Olahraga Bersama Tni Dan Masyarakat Dalam Memperingati Hut Bhayangkara Ke 72.


DUMAI-Kapolres Kota Dumai laksanakan kegiatan jalan santai dan olahraga bersama Tni dan masyarakat dalam memperingati Hut Bhayangkara yang ke 72,di Jalan Jendral Sudirman,Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur,Jumat, 06/07/2018 sekira Pukul 06.00 WIB bertempat di Halaman Polres Dumai.

Turut hadir pada kegiatan tersebut dihadiri oleh,Kapolres Dumai AKBP. RESTIKA P. NAINGGOLAN, S.I.K,Dandim 0320 Dumai LETKOL INF. HORAS SITINJAK,Sat Radar Dumai LETKOL LEK. CHANDRA KIRANA WIRABAKTI,Lanal / diwakili Waka Polres Dumai KOMPOL. YUDHI PALMI, DJ, S.I.K,personil Polres Dumai berjumlah +/- 180 Orang,Personil TNI berjumlah +/- 120 Orang,Masyarakat berjumlah +/- 200 Orang.
(Jumlah keseluruhan +/- 500 orang).

Pelaksanaan Apel Persiapan dipimpin lngsung oleh Kapolres Dumai AKBP. RESTIKA P. NAINGGOLAN, S.I.K.Kegiatqn jalan santai dan olahraga tersebut dilaksanakan sekira Pukul 06.10 WIB,dan di Lepas oleh Kapolres Dumai AKBP. RESTIKA P. NAINGGOLAN, S.I.K.

Adapun rute Jalan Santai di mulai
Star di Polres Dumai - Jalan Sultan Syarif Kasim - Finish di Polres Dumai Jalan Jendral Sudirman.Sekira pukul 07.00 WIB, Acara dilaksanakan Perlombaan Rakyat, terdiri dari yaitu, Lomba Pacu Karung,Lomba Makan Kerupuk,Lomba Tangkap Belut,dan Lomba tarik tambang.

Dalam kegiatan tersebut, Panitia dari Polres Dumai Menyediakan Hadiah dan Door  Prise berupa,Tiga (3) Unit Sepeda Motor dan berbagai jenis hadiah lainnya.Kegiatan berakhir sekira Pukul 10.10 WIB, Selama Kegiatan berlangsung Situasi Aman dan Kondusif.



Laporan:Humas Polres Dumai. 
Kapolres Dumai Gelar Jalan Santai Dan Olahraga Bersama Tni Dan Masyarakat Dalam Memperingati Hut Bhayangkara Ke 72. Kapolres Dumai Gelar Jalan Santai Dan Olahraga Bersama Tni Dan Masyarakat Dalam Memperingati Hut Bhayangkara Ke 72. Reviewed by Toni Octora on 00.36 Rating: 5