Kasubag Humas Polres Kampar Gelar Acara Walimatus, Menjelang Menunaikan Ibadah Haji.


KAMPAR– Sebelum berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan rukun Islam ke-5 yang merupakan ibadah haji, Paur Humas Polres Kampar, Iptu. Deni Yusra, beserta istrinya Minda Deni Yusra yang juga menjabat sebagai Camat Salo, menggelar acara walimatus safar, yang artinya “menjamu” atau “pesta” dalam rangka safar (perjalanan) haji yang dilaksanakan di rumah kediaman Iptu. Deni Yusra di jalan H.R. Subrantas No.19 Kec. Bangkinang Kota, Sabtu Siang (07/ 07/2018).
Tentu yang dimaksud dalam kaitan ini adalah calon jamaah haji mengundang sanak saudara, kerabat, dan tetangga untuk hadir dalam acara “pamitan” calon jama’ah untuk menunaikan ibadah haji. Biasanya di samping kalimat pamit, mohon maaf, juga diisi dengan ceramah atau taushiyah yang berhubungan dengan ibadah haji.
Saat dikonfirmasi wartawan medianasional.id dan Wartawan ULASFAKTA.COM, VOKAL.COM,Putrariau.com,Liputankepri.com,Kabarpesisir.com, di isela – sela acara, Iptu. Deni Yusra, menyampaikan “permohonan maaf dan memohon doa untuk saya beserta istri agar memungkinkan upacara ibadah dapat dimudahkan oleh Allah SWT dan kembali ke tanah air dengan selamat dan diupah haji yang mabrur. Berangkat haji ini merupakan anugerah yang sangat luar biasa dari Allah SWT kepada keluarga kami,” ujar Iptu. Deni Yusra.
Ia juga mengajak kepada seluruh keluarga besar Polres Kampar bagi yang sudah mampu secara materi, untuk bisa menunaikan ibadah yang merupakan kewajiban sebagai umat muslim dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Acara walimatus Safar tersebut turut dihadiri oleh Kasubag Sumda dan jajaran Polres Kampar lainya, Ketua Organisasi DPC Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Kampar terpilih Robinson Tambunan didampingi Bendahara Ambri beserta anggota lainnya, dan Ketua DPC Join Kabupaten Kampar, Fitri (Wartawati Polres Kampar ,Media Ulasfakta.com) didamping wakil ketua, Hasbirullah,(Vokal)beserta anggota lainnya.
Kemudian acara tersebut berjalan dengan lancar dan khitmad.



Sumber:Ulasfakta.com.
Kasubag Humas Polres Kampar Gelar Acara Walimatus, Menjelang Menunaikan Ibadah Haji. Kasubag Humas Polres Kampar Gelar Acara Walimatus, Menjelang Menunaikan Ibadah Haji. Reviewed by Toni Octora on 08.28 Rating: 5