Ketua TIDAR Sinjai Jagokan Prancis di Piala Dunia 2018



Erapublik, SINJAI - Ketua TIDAR (Tunas Indonesia Raya) Sinjai, Andi Radhinal Mukhtar percaya Prancis akan menjadi juara Piala Dunia 2018. Dia menilai Prancis memiliki kesempatan besar jadi pemenang.

Sejauh ini, Prancis sudah melangkah ke babak semifinal Piala Dunia 2018. setelah mengalahkan Uruguay dengan skor 2-0 di di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018).

Dhinal sapaan akrabnya optimistis dengan perasaannya. Terlebih lagi, Prancis berhasil menyingkirkan salah satu favorit juara Piala Dunia, Argentina, yang diperkuat pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

"Hati saya selalu memfavoritkan Prancis tentu saja," ujar Dhinal, politisi muda yang bersinar menjelang pileg 2019.

Bagi Dhinal, ini merupakan waktu yang tepat untuk Prancis memenangkan Piala Dunia. Mereka mempunyai banyak pemain berkualitas di setiap lini, seperti Antoine Griezmann, Paul Pogba, hingga Hugo Lloris.

"mereka (Prancis) punya banyak talenta muda, ini kesempatan terbaik. yang muda memang perlu lirikan khusus" kata pria asal Sinjai tersebut.

Prancis akan menghadapi Belgia di semifinal dini hari nanti.
Ketua TIDAR Sinjai Jagokan Prancis di Piala Dunia 2018 Ketua TIDAR Sinjai Jagokan Prancis di Piala Dunia 2018 Reviewed by Yaya Nouht on 09.50 Rating: 5