Ketum DPP AMPHIBI Berikan Sabun Cair Berbahan Limbah Kepada Anak Communitas Motor GXS


JAKARTA- Ketua Umum Lembaga Lingkungan Hidup DPP AMPHIBI (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia) Agus Salim Tanjung, So, Si, memberikan Sabun Cair kepada Anak Communitas Motor yaitu GSX COMMUNITY BEKASI. 

Sabun cair yang diberikan Ketum DPP AMPHIBI Pusat ini terbuat dari bahan limbah industri hasil kreatifitas AMPHIBI.

Tujuan diberikannya Sabun Cair oleh agus Salim Tanjung yang berbahan limbah tersebut, agar anak-anak Community GSX dapat mengetahui bahwa limbah industri dapat dijadikan manfaat seperti sabun cair tersebut, yang dapat dimanfaatkan untuk mencuci piring, motor dan lainnya. 




"Kami dari GSX COMMUNITY BEKASI mengucapkan terimakasih kepada Ketum DPP AMPHIBI yang telah sudi memberikan hasil kreatifitasnya berupa sabun cair kepada kami, sehingga kami dapat mengetahui bahwa limbah industri dapat dijadikan sabun cair yang bisa digunakan untuk mencuci motor," ucap Erwin selaku Divisi Touring Chapter Bekasi, Kamis malam (05/07/2018).

Lanjutnya,"Saya salut deh dengan AMPHIBI yang di pimpin Ketum Agus Salim Tanjung, yang bisa menciptakan limbah industri yang menurut saya tidak berguna bagi masyarakat, namun bagi AMPHIBI ternyata limbah industri bisa dijadikan sebuah produck sabun cair, ini merupakan lembaga yang luar biasa menurut saya." pungkas Erwin. 

Disamping itu Ketum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si, menyampaikan pesannya kepada anak-anak GSX COMMUNITY BEKASI mulailah untuk mencintai dan menimbulkan rasa kepeduluannya terhadap lingkungan. 

"Alhamdulillah, malam ini AMPHIBI bisa memberikan hasil kreatifitasnya berupa sabun cair kepada anak-anak Communitas Motor GSX Bekasi yang merupakan teman-teman Mhd.Budianto yang di undangnya ke Kantor DPP AMPHIBI, tujuannya adalah agar mereka mengetahui bahwa limbah industri dapat dijadikan sabun cair yang bisa dimanfaatkan mencuci motor mereka." ucap Agus Salim Tanjung, So, Si. 

Lanjutnya,"Semoga dengan datangnya mereka ke kantor DPP AMPHIBI ini dan juga sudah kita beri masukan dan arahan, kedepannya mereka mulai timbul niatnya untuk mencintai lingkungan dan juga menciptakan penghasilan sendiri dengan membuat sabun cair hasil kretifitas AMPHIBI." pungkas Ketum DPP AMPHIBI agus Salim Tanjung, So, Si, di Kantornya. 





(Red) 
Ketum DPP AMPHIBI Berikan Sabun Cair Berbahan Limbah Kepada Anak Communitas Motor GXS Ketum DPP AMPHIBI Berikan Sabun Cair Berbahan Limbah Kepada Anak Communitas Motor GXS Reviewed by Redaksi on 09.01 Rating: 5