Ketum DPP AMPHIBI Sediakan Tempat Istrahat Para Pengendara Yang Melintas Didepan Kantornya




JAKARTA- Minimnya tempat peristrahatan para pengendara yang melintas yang bernuansa penghijauan, selain Halte, SPBU dan Warung-warung baik untuk para pengendara setempat maupun para pengendara yang berasal dari luar kota.

Hal inilah membuat Ketua Umum DPP AMPHIBI Pusat Agus Salim Tanjung,So Si tergugah dan menyiapkan tempat peristrahatan berbentuk pondok lesehan yang bisa nenampung 4 atau 6 orang dewasa.

Tempat peristrahatan yang disiapkan oleh Agus Salim Tanjung, tepatnya berada didepan kantor DPP AMPHIBI ini terbuat dari bahan-bahan alami, tidak terbuat dari beton maupun besi melainkan dari bambu, dan penempatan pondok lesehannya berdekatan dengan pepohonan yang ditanam oleh AMPHIBI beberapa waktu yang dan juga ada taman untuk pejalan kaki yang dibuat oleh Pemkot Bekasi sehingga membuat orang yang beristrahat menjadi betah. 


"Pondok Lesehan yang berbahan bambu ini kita siapkan bagi siapa saja pengendara yang melintas maupun warga setempat yang hendak beristrahat maupun duduk santai, karena didepan kantor merupakan jalan lintas yang selalu lalu lalang pengendara," ucap Ketum AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si,  Jum'at (06/07/2018).

"Tempat yang kita siapkan tersebut agak berbeda dari tempat-tempat peristrahatan lainnya, karena pondok lesehan tersebut kita letakkan di dekat pepohonan, sehingga membuat orang yang beristrahat dapat menghirup udara penghijauan dan nyaman," imbuh Agus Salim Tanjung. 

Menurut Ketum AMPHIBI ini, bahwa saat ini di kota-kota besar sudah sangat minim adanya tempat peristrahatan para pengendara yang melintas yang bernuansa alam ataupun bernuansa penghijauan seperti adanya pepohonan.

"Kita menyiapkan pondok lesehan tersebut untuk siapa saja yang hendak beristrahat, tanpa dipungut biaya sepeserpun. Semoga pondok lesehan yang disiapkan oleh AMPHIBI tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi siapa saja, dan semoga ini dapat menjadi contoh kepada Pengurus-Pengurus AMPHIBI di Seluruh Indonesia. Yang juga bisa menyiapkan tempat peristrahatan yang bernuansa alam dan penghijauan." ujar Agus Salim Tanjung, So, Si. 

Lanjutnya,"Saya menghimbau kepada seluruh Pengurus AMPHIBI di Indonesia, ayo kita peduli terhadap sesama, mari kita lakukan mulai dari yang terkecil namun bermanfaat bagi masyarakat." tegas Ketum DPP AMPHIBI Pusat. 



(Red) 
Ketum DPP AMPHIBI Sediakan Tempat Istrahat Para Pengendara Yang Melintas Didepan Kantornya Ketum DPP AMPHIBI Sediakan Tempat Istrahat Para Pengendara Yang Melintas Didepan Kantornya Reviewed by Redaksi on 02.32 Rating: 5