Ketum DPP AMPHIBI Tanam Pohon Sebelum Melantik AMPHIBI Sumut



MARENDAL, SUMUT- Tingkat kepedulian Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI yang di pimpin Agus Salim Tanjung,So,Si, terhadap lingkungan berkaitan dengan penghijauan dilingkungan masyarakat.

Hal ini dibuktikan DPP AMPHIBI dan AMPHIBI Se-Sumatera Utara sebelum dilakukan acara pelantikan Pada Minggu (22/07/2018) Kepengurusan Lembaga Lingkungan Hidup DPW dan DPD AMPHIBI serta KPPL dan Yasos BKS Se Sumatera Utara yang akan dilantik oleh Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si.

Penanaman Pohon ini di awali oleh Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, yang disaksikan Kepala Desa dan Bupati Deli Serdang yang diwakili Camat dipinggiran jalan di Desa Marendal II Kec.Patubak Kab.Deli Serdang Sumatera Utara.

"Saya mengapresiasi kepada Pengurus DPW & DPD AMPHIBI, KPPL dan Yasos BKS Ojek Online Sumut telah memiliki program penanaman pohon sebelum dilantik," ucap Agus Salim Tanjung,So,Si, Minggu (22/07/2018).

"Dan penanaman pohon ini merupakan program AMPHIBI untuk turut peduli terkait penghijauan di Sumatera Utara," imbuh Ketum DPP AMPHIBI.

Lanjutnya,"Kita ketahui saat ini dikota-kota besar yang banyak berjejer bukanlah pepohonan melainkan gedung-gedung. Sehingga saat ini resapan air sudah berkurang, maka jangan heran ketika suatu daerah ketika dilanda hujan sangat dominan rawan banjir, akibat kurangnya pepohonan yang berdiri. Semoga AMPHIBI terus melakukan penanaman pohon dimana ada jepengurusan AMPHIBI di Daerah-Daerah." pungkas Agus Salim Tanjung,So,Si, yang didampingi Sekjen nya Noven Saputera dan pengurus AMPHIBI Sumut.




Rilis: ITE DPP AWAN PERS.
iLham Herlambang.
Ketum DPP AMPHIBI Tanam Pohon Sebelum Melantik AMPHIBI Sumut Ketum DPP AMPHIBI Tanam Pohon Sebelum Melantik AMPHIBI Sumut Reviewed by Redaksi on 13.03 Rating: 5