Korwil AMPHIBI Riau Ucapkan Selamat Terbentuknya Organisasi Wartawan PWRI Di Dumai


DUMAI- Koordinator Wilayah Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia) Riau Mhd.Budianto mengucapkan selamat terbentuknya kepengurusan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Dumai yang dipimpin oleh Ferry selaku Ketua.

Budi sapaan akrabnya ini selain selaku Korwil AMPHIBI Riau, dirinya juga Pimred Media EraPublik.com dan EraRiau.com dan juga bagian Redaksi di Media Riaukontras.com dan Siagaonline.com, sehingga Budi selalu menyebutnya Media Era Group.

Ucapan yang disampaikan Budi kepada Ferry selaku Ketua PWRI Dumai tak lain tak bukan ialah, dirinya berpesan agar berdirinya Organisasi Wartawan PWRI di Kota Dumai tersebut dapat bersinergi dengan AMPHIBI dalam menyikapi permasalahan lingkungan hidup.

"Semoga adanya organisasi wartawan PWRI di Dumai, dapat bersinergi dalam menyikapi permasalahan lingkungan hidup khususnya di Dumai," ucap Budi, Minggu (08/07/2018).

"AMPHIBI siap menjadi narasumber kepada wartawan yang bergabung di PWRI Dumai apabila ada permasalahan pencemaran lingkungan hidup di Dumai, dan tidak hanya PWRI saja, AMPHIBI siap menjadi Narsum bagi teman-teman wartawan yang ada di Dumai," imbuh Budi.

Lanjutnya,"Semoga PWRI dan AMPHIBI bisa menjalin komunikasi baik, dan dapat bersinergi dalam memberantas dan menyikapi kejahatan pencemaran lingkungan di Dumai," tandas Budi. 





Penulis: Toni Octora
Korwil AMPHIBI Riau Ucapkan Selamat Terbentuknya Organisasi Wartawan PWRI Di Dumai Korwil AMPHIBI Riau Ucapkan Selamat Terbentuknya Organisasi Wartawan PWRI Di Dumai Reviewed by Redaksi on 08.10 Rating: 5