KPPL-AMPHIBI Bersama Aliansi BMB Lakukan Bersih Sampah Secara Bersama


BEKASI- Aksi nyata kepedulian perbaikan lingkungan,kembali dilakukan KPPL Amphibi Bojong Menteng yang di Pimpin Krisdayadi, bersama ormas-ormas yang tergabung di Aliansi Bojong Menteng Bersatu yang di Pimpin Haji Ujat.

Kedua Petinggi ini bersatu melakukan Aksi nyata, yaitu melanjutkan bersih sampah baik didarat maupun diperairan di Situ Rawa Gede,yang sebelumnya sudah mereka lakukan.

Dalam hal ini, Haji Ujat selaku Ketua Aliansi Bojong Menteng Bersatu, yang juga merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Bojong Menteng. Memberikan Kepercayaan kepada Pengurus Kampung Peduli Pencemaran Lingkungan yang disingkat KPPL Bojong Menteng, guna untuk serius dalam hal perbaikan Lingkungan Hidup, mulai dari Bersih-bersih sampah dan lainnya di Perairan dan di daratan.

Selain itu juga, Haji Ujat juga meminta kepada Krisdayadi selaku Ketua KPPL Bojong Menteng, untuk mencarikan solusi untuk mengecat atas permasalahan banyaknya tembok-tembok pagar warga maupun perusahaan yang tercemar, yang menurut Haji Ujat merusak pemandangan lingkungan.

Atas permintaan Haji Ujat yang memiliki misi perbaikan lingkungan, ditanggapi Positif oleh Tim KPPL Amphibi Bojong Menteng,
karena menurut Krisdayadi, permasalahan tersebut, merupakan agenda KPPL Bojong Menteng.

"Kita akan kumpulkan para seniman Grafitti yang ahli Pelukis Tembok, yang sudah tergabung dalam Tim kami, dan bahkan kami membuka Peluang juga untuk para seniman Grafitti atau Komunitas Grafitti untuk bergabung bersama kami," ujar Krisdayadi.

"Alhamdulillah, KPPL Bojong Menteng mendapat kepercayaan dari Ketua Aliansi Bojong Menteng Bersatu yang di Pimpin Haji Ujat, bersama rekan-rekan Ormas sebojong Menteng. Siap mensupport secara penuh,baik secara materil maupun birokrasi per izinannya. Dan kami diminta untuk secepatnya menyerahkan konsepnya, agar cepat terealisasi," imbuh Krisdayadi, Minggu (29/07/2018)

Lanjutnya,"Ayo Berkalaborasi secara bersama demi perbaikan lingkungan, bukan untuk saling berkompetisi." pungkas Krisdayadi.

Selain itu, Krisdayadi juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Budi yang merupakan warga Cluster, yang menyumbangkan dana sebesar 1 juta, dan Ko Singgih, selaku pengusaha ayam potong sebesar 1 juta, dan Pak Niko selaku Direktur PT Kreasi Group,menyumbangkan 4 unit HT, dan juga Haji Ujat selaku Ketua Aliansi Bojong Menteng Bersatu sebesar 750.000.

Seluruh dana tersebut, digunakan untuk kegiatan KPPL, dan juga untuk biaya pembuatan perahu yang akan digunakan di Situ Rawa Gede. 

Mereka sangat mendukung, kegiatan-kegiatan Pemuda KPPL Amphibi Bojong Menteng,
karena mereka merasa bangga di zaman sekarang, masih ada sekelompok pemuda yg mau bergerak nyata,dalam sebuah organisasi sosial kemasyarakatan.

Baik dari pengajian ilmu agama, yasinan keliling kampung, takjiah di tempat warga yg meninggal, membersihkan selokkan yang mampet, bersih-bersih Situ Rawa Gede yang tercemar.

Dan kreativitasnya juga luar biasa, bahkan mau memberikan wadah serta sarana,bagi generasi penerus, seperti anak-anak untuk belajar dan membangkitkan minat baca, melalui Forum Aksara.

Disisi lain, Haji Ujat selaku Ketua Aliansi Bojong Menteng Bersatu menyampaikan, kepada KPPL Bojong Menteng.

"Saya berharap, anak anak KPPL Amphibi dan ormas ormas lainnya,yang tergabung di Aliansi Bojong Menteng, untuk lebih kompak lagi kedepannya, sehingga tujuan kita dalam perbaikan lingkungan dan sosial kemasyarakatan dapat terwujud," ucap H.Ujat.

"Sehingga, warga Bojong Menteng tidak perlu jauh jauh untuk berwisata air, karena sudah ada Situ Rawa Gede, dan bila perlu warga luar yang berkunjung ke Situ Rawa Gede untuk berwisata," imbuh H.Ujat.

"Mari kita secara bersama-sama untuk bersatu memajukan kampung kita ini, jika bukan kita, siapa lagi." pungkas H.Ujat, Ketua Aliansi Bojong Menteng Bersatu.






Rilis: DPP Awan Pers
KPPL-AMPHIBI Bersama Aliansi BMB Lakukan Bersih Sampah Secara Bersama KPPL-AMPHIBI Bersama Aliansi BMB Lakukan Bersih Sampah Secara Bersama Reviewed by Redaksi on 08.14 Rating: 5