KPPL AMPHIBI Bojong Menteng Lakukan Kegiatan Peduli Lingkungan



BEKASI- Pada hari Jum’at Barokah (v27 Juli 2018) keluarga besar KPPL amphibi bojong menteng kembali melakukan kegiatan peduli lingkungan didesa Grebek Situ Rawa Gede, dimana kegitan tersebut untuk melanjutkan misi Perbaikan Lingkungan Hidup di daerah tersebut.


Dari pantauan, KPPL Amphibi Bojong Menteng Berkolaborasi dengan Aparatur Pemerintah dan Aliansi Bojong Menteng bersatu untuk Melakukan K3 bersama.
Dimana agenda ini Sudah berjalan 2 kali.
Dan didalam 2 Minggu sekali tepatnya pada hari Jum’at pagi.

Dalam hal tersebut, Kegiatan yang diawali pergerakan tim KPPL amphibi bojong menteng ini kembali mendapat sorotan setelah melalui proses Aduan adanya Pencemaran Lingkungan Hidup dan sikap tegas, yang mana sorotan atau agenda kegiatan tersebut dibantu oleh keluarga besar DPP media AWAN PERS.
Dijelaskan Ketua KPPL Amphibi Bojong Menteng bung Krisdayadi Mengatakan kepada media ini, KPPL amphibi bojong menteng akan terus melakukan Sosial kontrol terhadap lingkungan-lingkungan yang tercemar mau dari sisi darat maupun laut.
” Selagi daerah itu kumuh dan berserakan, Kami dari KPPL Amphibi Bojong Menteng akan terus melakukan peduli lingkungan, Karna kami hadir untuk rakyat,”Ujarnya.
” Dan kami juga mengucapkan Terima kasih atas support dari Ketum DPP Amphibi Agus Salim Tanjung so.si dan DPP Awan PERS Noven, yang telah memberikan masukan dan publikasi terhadap lingkungan dan pencemaran limbah, ” Tutupnya.



Sumber:Kppl Amphibi Bojong Menteng. 
KPPL AMPHIBI Bojong Menteng Lakukan Kegiatan Peduli Lingkungan KPPL AMPHIBI Bojong Menteng Lakukan Kegiatan Peduli Lingkungan Reviewed by Toni Octora on 10.34 Rating: 5