Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI Akan Aksi Didarat dan Laut Di Tangerang



TANGERANG– Dengan adanya pembentukan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup Dan B3 Indonesia),akan segera aksi di darat dan laut.
Kedatangan Ketum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si dan Ketua Yasos BKS Nawa Kurniawan serta Sekjen Noven ketangerang pada hari minggu (01/07/2018) ke Tangerang, dalam silaturahmi kepada Ketua DPD Tangerang Raya Hj.Yosep dan Bendahara DPD Anton Ibrahim dan menyusun program yang akan dijalankan.
Tangerang akan siap aksi dalam waktu dekat,Rumah Kayu dan Lahan pertanian dan perkebunan sekitar 9.000 Meter akan kami menjadi Rumah Penghijauan AMPHIBI dan Pusat Konservasi Lingkungan dengan kami mamfaatkan sebagai Lokasi pembibitan dan Uji coba pupuk.sedangkan Kolam ikan seluas 2.500 Meter akan kami jadikan lokasi pakan pelet,pembibitan dan pembesaran ikan semua lahan dalam satu lokasi,”Ujar Ketum AMPHIBI kepada team media Purna Polri.
Bukan hanya itu saja,kami juga mempunyai 3 Perahu Nelayan yang akan kami jadikan kendaraan patroli selat Sunda dan Teluk Jakarta tentunya untuk aksi dalam kegiatan lingkungan dari antar pulau ke pulau dan lahan 120 Meter di Karang Serang untuk Lokasi Transit dan Penempatan bibit Magrove.dan tentu saja Perahu akan kami Branding AMPHIBI dan sudah dalam proses.”Tambah Ketum AMPHIBI.
Dalam kesempatan yang sama Ketua Yasos BKS Nawa Kurniawan menyampaikan kepada DPD AMPHIBI Tangerang Raya,Mari kita tanamkan Rasa Sosial sebelum kita menjalankan Visi Misi AMPHIBI – YASOS BKS di NKRI ini yang khususnya di Daerah Tangerang Raya karena dasar itu lah yang membuat kita tetap di jalan yang benar dan konsisten, karena kita bukan Lembaga Bisnis melainkan Lembaga yang Peduli akan Lingkungan Hidup dan Sosial Kemasyaratan,karena setiap kegiatan yang kami lakukan adalah dana Swadaya dan Hati yang berbicara maka itulah AMPHIBI – YASOS BKS Berdiri di atas kaki sendiri bukan di kaki orang lain sehingga kami tidak bisa di interpensi oleh siapapun.”Pungkas Nawa Kurniawan.
Kami dalam waktu dekat ini akan segera Aksi di Tangerang Raya,semua itu sudah kami Konsepkan,dan di Rumah Penghijauan AMPHIBI ini Rakernas AMPHIBI – YASOS BKS akan dilangsungkan.”tutup Ketum AMPHIBI.


Laporan: Sekjen DPP AMPHIBI. 
Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI Akan Aksi Didarat dan Laut Di Tangerang Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI Akan Aksi Didarat dan Laut Di Tangerang Reviewed by Redaksi on 23.22 Rating: 5