Media EraPublik Salurkan Bantuan Dari DPW Pemuda LIRA Riau Kepada Warga Kurang Mampu


DUMAI- Dengan adanya kepedulian Kapolres Rohil kepada 4 Nenek-nenek di Kota Dumai yang sangat membutuhkan bantuan berupa yang tunai yang disalurkan oleh Redaksi Media EraRiau.com, membuat Ketua DPW PEMUDA LIRA RIAU melalui Wakil Sekretaris nya Khiaril Anuar juga turut berpartisipasi.

Turut partisipasinya Khairil ini, dikarekan dirinya mendapat info berita yang di kirim Redaksi EraRiau.com kepadanya, sehingga ia pun turut berpartisipasi untuk membantu warga yang membutuhkan berupa uang tunai.

Bantuan yang disalurkan Redaksi EraRiau.com kepada Nurdewi warga Kel.Tanjung Palas Kec.Dumai Timur.

"Bang, saya juga ingin berbagi rezeki ni...tolong salurkan bantuan saya kepada warga yang menurut abang yang layak dibantu," ucap Wasekjen DPW Pemuda LIRA Riau Khairil Anuar, Rabu (13/06/2018) via Watshappnya.

"Mudah-mudahan bantuan uang tersebut dapat bermanfaat, dan dapat sedikit meringankan beban warga tersebut." pungkas Khairil Anuar.

Nurdewi adalah seorang ibu rumah tangga dengan kondisi rumah numpang milik orang, ia memiliki suami yang pekerjaannya seorang buruh serabutan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Wasekjen DPW Pemuda LIRA Riau, yang telah memberikan bantuannya kepada saya melalui Media EraRiau.com. Semoga bapak tersebut dimurahkan rezekinya." pungkas Nurdewi.
Media EraPublik Salurkan Bantuan Dari DPW Pemuda LIRA Riau Kepada Warga Kurang Mampu Media EraPublik Salurkan Bantuan Dari DPW Pemuda LIRA Riau Kepada Warga Kurang Mampu Reviewed by Redaksi on 01.51 Rating: 5