Media EraPublik Salurkan Bantuan Pertama Kapolres Rohil Kepada Nenek Ratna Wilis


DUMAI- Mendapat informasi berita dan video dari Media EraRiau.com yang dikirim ke Watshapp Pribadi Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, tak menunggu waktu lama Kapolres Rohil ini langsung merespon dan prihatin melihat kondisi Nenek Ratna Wilis yang merupakan warga Jln.Tunas Harapan Kel.Bukit Datuk Kec.Dumai Selatan.

Diperkirakan Kapolres langsung melihat video yang dikirim kepadanya sehingga dirinya pun tak berapa lama kemudian mengirim sticker Watshapp dengan gambar emotion menangis. Sehingga dapat dimaknakan, bahwa sang Kapolres disebalik Tegasnya memberantas tindak kejahatan, namun ia memiliki rasa peduli terhadap sesama.

AKBP Sigit Adiwuryanto mengaku prihatin dengan melihat video Nenek Ratna Wilis tersebut, sehingga dirinya menanyakan kepada Redaksi EraRiau.com bagaimana caranya jika dirinya hendak membantu sang nenek.

"Ya allah kasihan sekali mas, apa yang bisa saya bantu mas. Dan kemana kita salurkan kalau mau membantu." ucap Kapolres Rokan Hilir, Selasa (12/06/2018) via Watshappnya.

Setelah mendapat pertanyaan dari sang Kapolres, Redaksi EraRiau.com menyampaikan, bahwa Media EraRiau.cpm siap menyalurkan bantuan Kapolres Rohil tersebut kepada warga yang kurang mampu. Alhasil dari perbincangan tersebut, maka Kapolres Rohil pun pada hari Rabu pagi (13/06/2018) mengirimkan bantuan uang yang dikirim ke Rekening Redaksi EraRiau.com.

"Semoga, bantuan uang yang saya kirim dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Sebagai tanda wujud saya untuk turut berpartisipasi kepada warga." pungkas  AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, Rabu pagi (13/06/2018).
Media EraPublik Salurkan Bantuan Pertama Kapolres Rohil Kepada Nenek Ratna Wilis Media EraPublik Salurkan Bantuan Pertama Kapolres Rohil Kepada Nenek Ratna Wilis Reviewed by Redaksi on 01.35 Rating: 5