Media EraPublik Salurkan Bantuan Kapolres Rohil Yang Ke Empat Kepada Nenek Aminah


DUMAI- Usai menyalurkan bantuan dari Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH kepada Nenek Ratna Wilis dan Nenek Normah serta Nenek Rusni, Redaksi EraRiau.com melanjutkan untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada Nenek Aminah warga Mundam yang terkena penyakit KANKER Payudara.

Informasi ini didapat Redaksi EraRiau.com berasal dari Relawan Group FB Dumai Jual Beli (DJB), bahwa Nenek Aminah sangat membutuhkan bantuan.

Bantuan yang disalurkan oleh Redaksi Media EraRiau.com berupa uang tunai kepada Nenek Aminah, dan Redaksi EraRiau.com tidak sendirian, kegiatan ini ditemani para Tim Communitas Motor Gede yaitu GSX COMMUNITY Dumai.

"Ya allah kasihan sekali mas, apa yang bisa saya bantu mas. Dan kemana kita salurkan kalau mau membantu." ucap Kapolres Rokan Hilir, Selasa (12/06/2018) via Watshappnya.

Setelah mendapat pertanyaan dari sang Kapolres, Redaksi EraRiau.com menyampaikan, bahwa Media EraRiau.com siap menyalurkan bantuan Kapolres Rohil tersebut kepada warga yang kurang mampu. 

Alhasil dari perbincangan tersebut, maka Kapolres Rohil pun pada hari Rabu pagi (13/06/2018) mengirimkan bantuan uang yang dikirim ke Rekening Redaksi EraRiau.com.

"Semoga, bantuan uang yang saya kirim dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Sebagai tanda wujud saya untuk turut berpartisipasi kepada warga." pungkas  AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, Rabu pagi (13/06/2018).

Dengan adanya bantuan yang diberikan Kapolres Rohil yang disalurkan oleh Redaksi EraRiau.com, makan secara keseluruhan Ke Empat Nenek-nenek yang menerima bantuan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Rohil.
Media EraPublik Salurkan Bantuan Kapolres Rohil Yang Ke Empat Kepada Nenek Aminah Media EraPublik Salurkan Bantuan Kapolres Rohil Yang Ke Empat Kepada Nenek Aminah Reviewed by Redaksi on 01.49 Rating: 5