Pelaku Supir Tabrak Lari , Berhasil Ditangkap Satlantas Polres Rohil Di Kampar


ROHIL-Pelaku sopir tabrak lari yang mengemudikan Mobil Toyota Avansa BM 1108 RX yang terjadi di jalan lintas Riau - Sumut Desa Teluk Berembun Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Rabu (13/6/18) lalu , akhirnya berhasil ditangkap tim ops Satlantas Polres Rohil Kamis 21 juni 2018 .

Informasi yang diterima dari Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK melalui Kasatlantas AKP Jusli SH, menjelaskan bahwa pengemudi  itu adalah AS (29)  warga Desa Tanjung Sawit Flamboyan Kecamatan Tapung Kabuaten Kampar.

Penangkapan ini berhasil setelah Kasat Lantas AKP Jusli SH memerintahkan anggotanya Team Ops Unit Laka Lantas menindak lanjuti Lp / 56 / 33-K/VI/2018 kasus lakalantas yang pengemudinya melarikan diri, Team yang dipimpin oleh Kanit laka lantas IPDA Awi Ruben , SH. beserta satu orang anggotanya Bripka Joko Sani melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang diduga berada didesa Tanjung sawit Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Selanjutnya team Ops Unit laka mendatangi alamat tersebut dan diketahui pelaku sedang bersembunyi dirumah saudaranya, selanjutnya tim mengejar pelaku dan dilakukan penangkapan terhadap pelaku AS dirumah keluarganya. " ujar AKP Jusli. 
"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Rokan Hilir  untuk pengusutan lebih lanjut" jelasnya. 

Dari informasi yang diketahui sebelumya saat Mobil Toyota Avansa BM 1108 RX yang dikemudikan oleh AS dengan kecepatan tinggi datang dari arah Bagan Batu menuju Pekan Baru sesampainya  pada saat hendak mendahului mobil yang berada di depannya sewaktu mengambil jalur kanan dari arah kedatangannya.

Pada saat yang bersama dari arah yang berlawanan datang pengendara Sepeda motor Honda Supra X 125 BM 5729 EJ dengan kecepatan sedang di kendarai oleh korban Sugiono membonceng istri dan anaknya Jumiem dan Anisa Nuraini.

Karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak dapat di hindari sehingga Mobol toyota Avansa BM 1108 RX menabrak bagian depan sepeda motor Honda Supra X 125 BM 5729 EJ hingga terseret ke beram jalan sebelah kanan dari arah kedatangan mobil Avansa tersebut.saat itu sugiono tewas ditempat sedangkan Jumiem dan Anisa Nuraini meninggal diperjalanan saat sedang menuju rumah sakit.





Penulis; Toni Octora
Pelaku Supir Tabrak Lari , Berhasil Ditangkap Satlantas Polres Rohil Di Kampar Pelaku Supir Tabrak Lari , Berhasil Ditangkap Satlantas Polres Rohil Di Kampar Reviewed by Redaksi on 02.07 Rating: 5