Pemkab Deli Serdang Dukung Penuh Keberadaan AMPHIBI di Sumut



MARENDAL,SUMUT- Keberadaan Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI Se-Sumatera Utara ternyata mendapat dukungan penuh oleh Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Prov.Sumut.

Hal ini disampaikan Pemerintah Kab.Deli Serdang melalui Camat Patubak dalam pidatonya saat menghadiri acara Pelantikan Kepengurusan DPW & DPD AMPHIBI, KPPL dan Yasos BKS Ojek Online Se-Sumatera Utara.

"Saya menyampaikan salam Bupati Deli Serdang yang tak adapat hadir dalam acara ini, dikarenakan beliau membahas akan kedatangan Presiden RI, tentang Perayaan Aksara Internasional yang akan dilaksanakan di Kab.Deli Serdang," ucap Camat Patubak M.Asrul,SH,M.Si, Minggu (22/07/2018). 

Menurut penyampaian Camat, bahwa pihaknya sangat mendukung atas keberadaan AMPHIBI di Sumut dan megapresiasi. Karena sebelum acara pelantikan dilaksanakan, AMPHIBI telah melakukan penanaman pohon dipinggir jalan umum. Sebab visi misi AMPHIBI sangat jelas yaitu perbaikan lingkungan.

"Pemkab Deli Serdang sangat mendukung program-program AMPHIBI, sebab selain mengkritisi, AMPHIBI memiliki solusi dalam permasalahan lingkungan hidup, itulah mantapnya AMPHIBI," beber Camat Patubak.

Lanjutnya,"Untuk itu, kami Pemerintahan Kab.Deli Serdang berharap dengan kehadiran AMPHIBI Se-Sumut ini, dapat bersinergi dengan masyarakat dan Pemerintahan dalam hal perbaikan lingkungan hidup." pungkas Camat Patubak M.Asrul,SH,M.Si mengakhiri kata sambutannya.




Rilis: ITE DPP AWAN PERS.
iLham Herlambang.
Pemkab Deli Serdang Dukung Penuh Keberadaan AMPHIBI di Sumut Pemkab Deli Serdang Dukung Penuh Keberadaan AMPHIBI di Sumut Reviewed by Redaksi on 03.32 Rating: 5