Persadaan Pomparan Toga Sinaga, Boru, Bere Ibere (Pttsb) Peringati Hut Ke XVIII.



ROHIL-Parsadaan Pomparan Toga Sinaga, Boru, Bere Ibebere (PPTSB) Kabupaten Rokan Hilir peringati Pesta Ulang Tahun Toga Sinaga Boru, Bere Ibere ke - XVIII, di Simpang Benar,Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Sabtu 07/07/2018,Pukul 10.00 Wib. 

"PPTSB merupakan persatuan perkumpulan Suku Marga Sinaga yang berasal dari Propinsi Sumatra Utara. "Pada hari ini.kami Toga Sinaga Boru, Bere yang berada di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil merayakan Ulang Tahun ke - XVIII. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silarurahmi bagi anggota yang bergabung di persatuan," jelas Anggiat Sinaga salah satu pengurus dan ssebagai Sekretaris d PPTSB,"ucapnya.

Dengan pesta Bona Taon ini, menunjukkan bahwa tali silaturahmi sesama anggota punguan marga Sinaga, begitu baik dan harmonis. Ini menandakan rukunnya hubungan di dalam punguan ini.

"Hendaknya, silaturahmi ini bukan hanya pada marga Sinaga saja,namun, pada marga dan suku lainnya kiranya dapat juga terjalin. Agar tercipta hubungan yang harmonis di tengah-tengah masyarakat," harapnya.

Dilanjutnya, Kehadiran anggota DPR RI dapil Riau Ir. Efendi Sianipar berserta rombongan kami ucapakan ribuan terimakasih. Kami Marga Sinaga menyambut baik atas kehadirannya.

Tampak yang hadir dalam perayaan ulang tahun Toga Sinaga Boru, Bere yang ke - XVIII adalah anggota DPR RI dapil Riau  Ir. Efendi Sianipar, wakil ketua DPD PDI Perjuangan SE.AK.MM dan anggota PPTSB.

Dari pantauan, Hula-Hula, Boru maupun Bere dalam kumpulan Marga Sinaga sangat antusias dan secara bersama-sama bergembira merayakannya, seraya mengucapkan syukur atas berkat yang diberikan Tuhan pada punguan tersebut.


Persadaan Pomparan Toga Sinaga, Boru, Bere Ibere (Pttsb) Peringati Hut Ke XVIII. Persadaan Pomparan Toga Sinaga, Boru, Bere Ibere (Pttsb) Peringati Hut Ke XVIII. Reviewed by Toni Octora on 01.19 Rating: 5