Sinergi Antar Sesama, KPPL dan Communitas Ibu-Ibu Rumah Tangga Belajar Mengajar Di Lapas Bulak Kapal Bekasi




BEKASI- Guna menjalin dan sinegritas kepada Pengurus Kampung Peduli Pencemaran Lingkungan (KKPL) Kota Bekasi di bawah naungan Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 (AMPHIBI) Pusat, Pengurus KPPL dan Communitas Ibu-Ibu Rumah Tangga Kel.Bojong Menteng melakukan belajar proses pembuatan sabun cair di LAPAS Bulak Kapal kota Bekasi.

Sebelumnya, para sipir dan Ka.Lapas Bulak Kapal telah dibekali pembelajaran proses pembuatan sabun cair yang berbahan dari limbah industri oleh Ketua Umum AMPHIBI Agus salim Tanjung, So,Si, demi untuk menjalin sinegritas Ketum DPP AMPHIBI Pusat mengarahkan para Pengurus KPPl Bojong Menteng dan Communitas Ibu-Ibu Rumah Tangga Kel.Bojong Menteng untuk saling belajar cara proses pembuatan sabun cair tersebut di Lapas tersebut.



"Saya sengaja mengarahkan Pengurus KPPL dan Communitas Ibu-Ibu Rumah Tangga Bojong Menteng untuk belajar proses pembuatan sabun cair yang berbahan limbah industri ke Lapas Bulak Kapal Bekasi," ucap Ketum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So,Si, Selasa (03/07/2018).

"Tujuannya adalah, agar Pengurus KPPL dan Communitas Ibu-Ibu Rumah Tangga tersebut dapat saling bersinergi dan saling mengenal satu sama lainnya, sehingga mereka mulai membiasakan diri untuk berdikari dalam hal kerjasama tanpa kehadiran saya," imbuh Agus Salim tanjung.

Disamping itu Ketua KPPL Bojong Menteng Krisdayani menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ketum DPP AMPHIBI yang telah mempercayainya untuk turun langsung belajar tanpa didampingi beliau di Lapas Bulak Kapal.

"Alhamdulillah proses belajar pembuatan sabun cair di Lapas Bulak Kapal berjalan lancar, dan alhamdulillah para Sipir dan Kalapasnya sangat ramah-ramah sehingga membuat kami betah utnuk belajar," ucap Ketua KPPL Bojong Menteng.

"Kedepannya kami akan memulainya dalam hal apapun bersama Communitas Ibu-Ibu Rumah Tangga Bojong Menteng, dengan berdikari sendiri tanpa harus didampingi oleh Ketum DPP AMPHIBIB Pusat. Dan alhamdullillah dalam tahap belajar proses pembuatan sabun cair di Lapas Bulak Kapal tadi, kami sudah mendapatkan ilmu, sehingga kami akan mencoba membuat sendiri. Semoga Pengurus KPPL dan Communitas Ibu-Ibu Rumah Tangga Bojong Menteng berhasil nantinya." pungkas Ketua KPPL Bojong Menteng Krisdayani.
Sinergi Antar Sesama, KPPL dan Communitas Ibu-Ibu Rumah Tangga Belajar Mengajar Di Lapas Bulak Kapal Bekasi Sinergi Antar Sesama, KPPL dan Communitas Ibu-Ibu Rumah Tangga Belajar Mengajar Di Lapas Bulak Kapal Bekasi Reviewed by Redaksi on 04.54 Rating: 5