SMKN 2 Dumai "Lepas" 3 Guru Masuki Pensiun


Dumai-Kegiatan Kerohanian Islam (ROHIS) SMKN 2 Dumai Jum,at (27/07/18) diisi dengan Nasyid serta penuh haru. 3 Guru yang Mengabdi di Sekolah ini memasuki masa pensiun yaitu Bu Novarita, Pak Herry dan Bapak Sudirman.


Perwakilan Guru (Ibu Novarita) yang memasuki masa pensiun dihadapan Siswa menyampaikan rasa bangga kepada siswa SMKN 2 Dumai dan berpesan agar siswa menjadi orang yang suskes, giat dan pantang menyerah.

"Anak anakku semua, saya bangga mengabdi di SMKN 2 Dumai ini dan teruslah belajar dengan giat, dan jangan menyerah dengan keadaan" ucap Novarita.

Selain itu, Kepala SMKN 2 Dumai Juzmilita, S.Pd.,M.IP dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada 3 orang guru ini yang telah ikhlas memberikan ilmu serta sumbangsih yang besar ke sekolah ini.


"Saya bangga dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak/ibu yang memasuki masa pensiun, dan doakan kami agar tetap menjadi yang terbaik seperti bapak/ibu yang memasuki pensiun ini, sampai masa pensiun kami" jelas Juzmilita dihadapan majelia Guru dan Karyawan SMKN 2 Dumai


Setelah sambutan lansung penyerahan cinderamata yang langsung di serahkan Kepala SMKN 2 Dumai diiiringi dengan Irama perpisahan.

Acara ini dilanjutkan dengan Persembahan nasyid dan dilanjut dengan Tausyiah Agama yang disampaikan Ustadz Syahrial dan doa.

Laporan: Gunawan,R




SMKN 2 Dumai "Lepas" 3 Guru Masuki Pensiun SMKN 2 Dumai "Lepas" 3 Guru Masuki Pensiun Reviewed by Gunawan.R on 18.49 Rating: 5