Tim Futsal Wartawan Rohil Kalah Tipis 4-5 Vs Tim Kajari Rohil


ROHIL-Untuk menjalin kemitraan dan persahabatan dengan awak media di Kabupaten Rohil,Kejaksaan negeri Rokan hilir menggelar pertandingan  persahabatan Futsal dilapangan Futsal jalan nelayan kamis (19/6) malam di Bagansiapiapi.

Dalam laga persabatan ini tim futsal kajari rohil yang di komandoi kajari rohil Gaos Wicaksono berhasil menang tipis 5-4 atas tim futsal wartawan.

Jalannya pertandingan,tim futsal wartawan mengenakan kostum merah merah sementara tim futsal kajari mengenakan kaos hijau hitam,sejak menit pertama kedua tim bermain saling serang,mencoba membongkar pertahanan lawan,jual beli serangan terjadi silih berganti selama lima menit pertama namun belum membuahkan gol.

Memasuki menit ke 6 tim futsal wartawan berhasil memecah kebuntuan dengan membuat gol pembuka yang di buat pemain no 10 eka al-wahid melalui tendangan kaki kirinya setelah mendapat umpan trobosan dari pemain no 7 sutris,berubahlah skor 1-0 untuk tim futsal wartawan.

Tertinggal 1-0 tim futsal kajari bangkit dan meningkatkan serangan balasan,dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1,kemudian tak menunggu waktu lama di balas kembali oleh tim wartawan dengan gol yang di buat pemain no 9 azmi yang merubah skor 2-1 untuk kemenangan tim wartawan.

Setelah gol ke 3 ini,tim futsal kajari tak mau kalah dan kembali menyamakan kedudukan 2-2,bahkan menciptakan gol ketiganya,kemudian gol penyamaan di balas lagi oleh tim futsal wartawan dengan gol yang di ciptakan pemain no 2 jermain melalui tendangan keras dari sudut kiri gawang tim futsal kajari.

Permainan semakin menarik di skor 3-3 ini dan terlihat pemain mulai kelelahan,di menit 12 kembali tim futsal kajari menciptakan gol melalui tendangan keras no 10 yang di kenakan kajari rohil gaos wicaksano merubah skor 4-3 untuk tim futsal kejari rohil,namun tak lama berselang kembali tim futsal wartawan menciptakan gol melalui kaki pemain no 7 sutrisno dan merubah skor 4 sama.

Gol kemenangan tim futsal kajari dimenit terakhir memupuskan ambisi tim futsal wartawan yang di ciptakan kasi datun Tarigan melalui tendangan kerasnya dan pertandinganpun berakhir untuk kemenangan tim futsal kajari dengan skor 5-4.

Usai pertandingan kajari rohil Gaos wicaksono SH MH mengatakan, pertandingan persahabatan ini untuk menjalin kedekatan dan kemitraan dengan rekan-rekan media, melalui olahraga futsal ini diharapkan kedepannya hubungan kemitraan ini makin erat dan badanpun sehat,"ucanya. 

Selain itu pertandingan futsal ini sebagai rangkaian acara  memperingati perayaan HUT Bakti Adhyaksa ke 58 dan HUT Ikatan Adhyaksa dharmakarini ke 18."Ya,harapan kita semoga melalui olahraga ini badan sehat dan hubungan kemitraan kita semakin erat kedepannya,"harap Kajari.

Sementara rekan-rekan wartawan berharap kegiatan olaraga futsal ini kedepannya terus dilakukan dan kalau bisa dapat lebih banyak lagi pesertanya dengan melibatkan istansi pemerintahan dan swasta sehingga hubungan kemitraan dapat terjalin erat melalui olah raga ini,sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Tim Futsal Wartawan Rohil Kalah Tipis 4-5 Vs Tim Kajari Rohil Tim Futsal Wartawan Rohil Kalah Tipis 4-5 Vs Tim Kajari Rohil Reviewed by Toni Octora on 17.15 Rating: 5