Turut Peduli Lingkungan, DPP AWAN PERS Turut Tanam Pohon Sebelum Pelantikan AMPHIBI Sumut




MARENDAL, SUMUT- Mewujudkan sinergitas antara Pers dan Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI yang di pimpin Agus Salim Tanjung, So,Si, Organisasi Wartawan AWAN PERS (Aliansi Wartawan Amphibi Nkri) turut membuktikan kecintaannya terhadap lingkungan berkaitan dengan penghijauan dilingkungan masyarakat.

Pembuktian tersebut dilakukan oleh Noven Saputera selaku Ketua Umum DPP AWAN PERS melalui Sekjen nya Mhd.Budianto adalah turut serta menanam pohon yang merupakan program AMPHIBI Se-Sumatera Utara. 

Hal ini dibuktikan DPP AWAN PERS dan AMPHIBI Se-Sumatera Utara sebelum dilakukan acara pelantikan Pada Minggu (22/07/2018) Kepengurusan Lembaga Lingkungan Hidup DPW dan DPD AMPHIBI serta KPPL dan Yasos BKS Se Sumatera Utara yang akan dilantik oleh Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si.




Penanaman Pohon ini di awali oleh Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, lalu disusul oleh Ketua Umum DPP AWAN PERS Noven Saputera Melalui Sekjennya Mhd.Budianto yang disaksikan Kepala Desa dan Bupati Deli Serdang yang diwakili Camat dipinggiran jalan di Desa Marendal II Kec.Patubak Kab.Deli Serdang Sumatera Utara, dan juga disaksikan oleh AMPHIBI Smatera Barat, AMPHIBI Riau, AMPHIBI Dumai.

"AWAN PERS turut serta menanam pohon ini, adalah bentuk Wartawan yang peduli terhadap penghijauan di daerah Desa Marendal II," ucap Noven Saputera Ketum DPP AWAN PERS, Minggu (22/07/2018).

"Hal ini kita lakukan, sebagai wujud AWAN PERS turut mendukung AMPHIBI dalam hal kepedulian terhadap lingkungan untuk penghijauan," imbuh Noven lagi.

Lanjutnya,"Kehadiran AWAN PERS adalah sebagai wadah wartawan yang akan mengikuti langkah-langkah AMPHIBI di Indonesia dalam hal lingkungan hidup, yang mana Organisasi ini khusus mengangkat pemberitaan yang berkaitan tentang lingkungan hidup. Sehingga AMPHIBI sudah tidak khawatir lagi tidak terpublikasi dalam melakukan hal apapun yang berkaitan dengan lingkungan hidup serta sosial kemasyarakatan." tandas Noven, melalui Budi.





Rilis: ITE DPP AWAN PERS.
iLham Herlambang.
Turut Peduli Lingkungan, DPP AWAN PERS Turut Tanam Pohon Sebelum Pelantikan AMPHIBI Sumut Turut Peduli Lingkungan, DPP AWAN PERS Turut Tanam Pohon Sebelum Pelantikan AMPHIBI Sumut Reviewed by Redaksi on 14.00 Rating: 5