YASOS BKS OJOL SUMUT : "ADAKAN PROGRAM BELAJAR GRATIS"


SUMUT- Dewan Pimpinan Wilayah Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati ( DPW Yasos BKS)  membuat program "Belajar Gratis" di Wilayah Sumatera Utara.

Dalam pertemuan kepengurusan DPW Yasos BKS Ojol Sumut dan Ibu Pembina Budi Rahayu di Kedai Pemimpi Kelurahan Siti Rejo II membahas tentang program "Belajar Gratis" yang akan segera di laksanakan di kampung Kolam,Sabtu (28/07/2018).

Dari pertemuan tersebut mendapatkan hasil kesepakatan dengan akan segera melengkapi alat-alat belajar dan peraga yang di butuhkan dengan Guru pengajar dan pendidikan yang akan di ajarkan adalah mata pelajaran awal adalah Bahasa Inggris dan matematika.

Ibu Pembina yang akrab dipanggil Ibu Ayu akan menyediakan tempat untuk kegiatan Belajar di Rumah kediamannya di Kp.Kolam Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Dalam kesempatan yang sama Bu Ayu menyampaikan bahwa di Yasos BKS ini saya bisa mewujudkan Niat saya yang dari dulu sudah saya rencakan dengan membuka Rumah Belajar Gratis untuk anak-anak yang membutuhkan sehingga sedikitnya dapat mengurangi tingkat kebodohan di negara ini,"ujar Bu Ayu.

Tambahnya,untuk saat ini mungkin akan saya adakan kegiatan belajar gratis di daerah Kampung Kolam terlebih dahulu,jika Gusti Allah restui  maka akan saya perluas dan terapkan di beberapa daerah di Sumatera Utara."tambahnya.

Wakil Ketua Yasos BKS Billy mengucapkan terima kasih kepada Bu Ayu atas dukungan serta tempat yang diberikan sehingga program sosial kami bisa terlaksana dan kami akan menjaga amanah yang telah di berikan kepada kami dan dengan segera akan kami realisasikan.
YASOS BKS OJOL SUMUT : "ADAKAN PROGRAM BELAJAR GRATIS" YASOS BKS OJOL SUMUT : "ADAKAN PROGRAM BELAJAR GRATIS" Reviewed by Toni Octora on 11.02 Rating: 5