Agus Salim Tanjung Perkenalkan AMPHIBI Kepada Masyarakat Provinsi Lampung


LAMPUNG- DPP AMPHIBI, YASOS BKS, DPP AWAN PERS, dikejutkan dengan Febio Testi selaku Calon Ketua DPW AMPHIBI Prov.Lampung.Penyampaian Calon Ketua DPW AMPHIBI Prov.Lampung Febio Testi kepada Agus Salim Tanjung,So,Si di ajak makan siang disuatu tempat, namun Tim terkejut, bahwa sebelum kedatangan Ketua Umum DPP AMPHIBI, Ketua Umum YASOS BKS, Ketua Umum dan Sekjen DPP AWAN PERS.

Ternyata sudah ditunggu Tokoh-tokoh masyarakat, mantan Lurah dan Tokoh Pemuda, di Rumah Salah Satu Tokoh Masyarakat Bambang Ali di Desa Simpang Agung Kec.Seputih Agung Kab.Lampung Tengah.

Agus Salim Tanjung,So,Si, selaku Ketua Umu DPP AMPHIBI dalam penyampaiannya, bahwa dirinya sangat kaget dengan kejutan yang dilakukan Febio Testi Calon Ketua DPW AMPHIBI yang saat ini menyandang jabatan Koordinator Wilayah AMPHIBI Prov.Riau beserta rekan-rekannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Febio Testi bersama rekan-rekannya, yang telah memberi kejutan kepada kita. Yang mana tadi katanya Febio ngajak makan siang, eeee tau taunya di bawa ktempat pertemuan yang sudah ditunggu warga," ucap Agus Salim Tanjung,So,Si, Kamis (02/07/2018).

"Melihat para tokoh masyarakat dan tokoh pemudanya, saya sangat senang, dikarekan antusias mereka akan kehadiran AMPHIBI di Prov.Lampung sangat luar biasa. Kemudian yang membuat saya semangat lagi adalah, mereka sangat antusiasnya untuk memperbaiki daerah mereka dalam perbaikan lingkungan hidup." pungkas Ketua Umum DPP AMPHIBI.

Disamping itu, Febio Testi juga mengucapkan terimakasih kepada DPP AMPHIBI, Ketua Umum Yasos BKS, DPP Awan Pers yang telah meluangkan waktunya, jauh jauh datang dari Jakarta ke Prov.Lampung tepatnya saat ini berada di Kab.Lampung Tengah

"Semoga kita semua dapat memulai perbaikan lingkungan hidup bersama Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI yang akan bentuk kepengurusannya di Prov.Lampung ini," ucap Febio Testi Calon Ketua DPW AMPHIBI Prov.Lampung.

"Mari kita sama sama memperbaiki lingkungan kita dari pencemaran, darat, perairan dan udara. Semoga AMPHIBI Prpv.Lampung mampu akan hal ini." pungkas Febip Testi.







Rilis: DPP AWAN PERS.
Agus Salim Tanjung Perkenalkan AMPHIBI Kepada Masyarakat Provinsi Lampung Agus Salim Tanjung Perkenalkan AMPHIBI Kepada Masyarakat Provinsi Lampung Reviewed by Toni Octora on 10.07 Rating: 5