AMPHIBI Mendapat Ratusan Ucapan Spanduk Acara HUT AMPHIBI Ke II di Jatim


JAWA TIMUR- Beragai bentuk dukungan acara HUT Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI Ke-2, dalam bentuk spanduk, yang mana selama dua tahun ini AMPHIBI cukup memberikan solusi nyata terhadap perbaikan lingkungan di berbagai wilayahserta solusi tersebut berdampak positif terhadap baik di masyarakat maupun pemerintahan.

Perjalanan kiprah Lembaga AMPHIBI selama dua tahun tersebut, banyak persoalan-persoalan yang terselesaikan oleh Lembaga AMPHIBI, khususnya Provinsi Jawa Timur. Sebab kepengurusan Jawa Timur adalah kepengurusan DPW AMPHIBI yang perdana untuk di wilayah.

"Dalam HUT AMPHIBI Ke-2 Tahun ini kita laksanakan acara ulang tahunnya di Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Sidoarjo. Dikarenakan kepengurusan DPW AMPHIBI Jawa Timur adalah perdana terbentuknya kepengurusan AMPHIBI di wilayah." ucap Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, Sabtu (25/08/2018) dilokasi acara.

"Selain AMPHIBI merayakan HUT nya yang Ke-2 Tahun, DPP juga akan melantik pengurus DPW dan DPD AMPHIBI Jawa Timur, yang akan kita laksanakan pada Minggu (26/08/2018), tepatnya di Taman Dwara Kerta Kab.Sidoarjo," imbuh Agus Salim Tanjung,So,Si.

Lanjutnya,"DPP AMPHIBI mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPW AMPHIBI Jawa Timur yang di pompin Samsul Hadi,So, yang telah benar-benar mempersiapkan acara HUT AMPHIBI Ke-2 ini begitu serius." pungkas Agus Salim Tanjung,So,Si.

Disamping itu Ketua DPW AMPHIBI Jatim Samsul Hadi,So, mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran pengurus AMPHIBI Lampung, Riau, Dumai, Sumut dan juga Awan Pers, serta FPII, Media Purna Polri, Media EraPublik, Perusahaan. Yang telah memberikan dukungan ucapan Spanduk kepada DPW dan DPD AMPHIBI Jawa Timur, semoga kita tetap bersinergi dalam hal perbaikan lingkungan di negara ini, khususnya di Jawa Timur.





Rilis: DPP Awan Pers
AMPHIBI Mendapat Ratusan Ucapan Spanduk Acara HUT AMPHIBI Ke II di Jatim AMPHIBI Mendapat Ratusan Ucapan Spanduk Acara HUT AMPHIBI Ke II di Jatim Reviewed by Redaksi on 02.28 Rating: 5