AMPHIBI Tinjau Persiapan Material Obor Yang Akan Dinyalakan di Area Lumpur Lapindo


JAWA TIMUR- Menyambut HUT Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI Ke-2 Tahun, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo Prov.Jawa Timur, pada 25 Agustus 2018. AMPHIBI sudah merencanakan pemasangan api obor sebanyak 200 obor yang akan dinyalakan di area Lumpur Lapindo.

Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, didamping Ketua Umum Yasos BKS Nawa Kurniawan dan Ketua Umum dan Sekjen DPP Awan Pers Noven Saputera dan Muhammad Budianto, serta Ketua DPW AMPHIBI Jawa Timur Samsul Hadi,So, meninjau persiapan material obor.

Menurut Agus Salim Tanjung,So,Si, bahwa pemasangan api obor sebanyak 200 obor di area Lunpur Lapindo di Kab.Sidoarjo, merupakan bentuk wujud keprihatinan AMPHIBI terhadap masyarakat yang terkena imbas akibat luapan lumpur tersebut.

"Di usia Lembaga AMPHIBI yang Ke-2 Tahun ini, AMPHIBI sudah merencanakan pada Sabtu malam tepatnya 25 Agustus 2018, kita akan menyalakan 200 api obor tepat di area lumpur lapindo sidoarjo," ucap Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, didampingi Ketua DPW AMPHIBI Jatim di area persiapan material obor.

"Penyalaan api obor sebanyak 200 tersebut adalah, sebagai bentuk keprihatinan AMPHIBI kepada masyarakat yang terkena imbas terhadap luapan lumpur tersebut. Dikarenakan diduga masyarakat yang terkena imbasnya hingga kini belum terselesaikan hingga tuntas terkait ganti ruginya," imbuh Agus Salim Tanjung,So,Si.

Lanjutnya,"Penyalaan api obor tersebut juga bertujuan, agar para korban dapat diterangi hatinya, sehingga mereka dapat tabah dalan menghadapi cobaan ini. Kemudian juga bertujuan menerangi para petinggi-petinggi di Negara ini, agar dapat menyelesaikan secara tuntas dalam permasalahan lumpur lapindo tersebut." tegas Agus Salim Tanjung,So,Si.






Rilis: DPP Awan Pers.
AMPHIBI Tinjau Persiapan Material Obor Yang Akan Dinyalakan di Area Lumpur Lapindo  AMPHIBI Tinjau Persiapan Material Obor Yang Akan Dinyalakan di Area Lumpur Lapindo Reviewed by Redaksi on 01.41 Rating: 5