Berbagai Persoalan Di Bahas:Bupati Suyatno Pimpin Rapat Kominda.



ROHIL - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) menggelar rapat koordinasi dan Evaluasi Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) jelang Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, serta membahas berbagai persoalan di Kabupaten Rokan Hilir, seperti masalah Karlahut, persolan batas wilayah, upaya peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan lain sebagainya.

Rapat koordinasi dan evaluasi Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) itu di laksanakan, Rabu (29/08/2018) di lantai V Hotel Mulia,Jalan  Perdagangan Bagansiapiapi.

Pantauan media ini, Rapat Kominda di pimpin Bupati Rohil, H.Suyatno, di hadiri Ketua DPRD Rohil, H.Nasrudin Hasan,Sekda Rohil,Surya Arfan, asisten I, Feri A Parya, para kepala OPD.

Tampak juga menghadiri rapat, Kajari Rohil, Gaos Wicaksono,SH, di dampingi Kasi Intel, Farhan, SH, Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto dalam hal ini di wakili Kasat Intel, AKP. Banjar Nohor, Kepala Kantor Kesyahbandaran Bagansiapiapi, Afrizal. Kapolsek Bangko, Kompol  Jamesrianov Syaloom  Rajagukguk,SIk.

Rapat Kominda yang digelar secara tertutup bagi awak media itu dimulai sejak jam 10.00 pagi hingga pukul 14.00 wib, dan berlangsung dengan khimat.



Sumber:SiagaOnline.com.
Berbagai Persoalan Di Bahas:Bupati Suyatno Pimpin Rapat Kominda. Berbagai Persoalan Di Bahas:Bupati Suyatno Pimpin Rapat Kominda. Reviewed by Toni Octora on 00.47 Rating: 5