Camat Rawa Lumbu Ajak AMPHIBI Untuk Penataan Kali Sepanjang 2 KM


BEKASI- Dian Herdiana selaku Camat Rawa Lumbu mengundang Agus Salim Tanjung,So,Si selaku Ketua Umum DPP AMPHIBI dan Krisdayadi selaku Ketua KPPL serta Ketua Umum DPP AWAN PERS Noven Saputera melalui Sekjennya Muhammad Budianto ke Kantornya.

Undangan tersebut dilakukan Camat Rawa Lumbu, dikarenakan Dian Herdiana melihat bahwa AMPHIBI saat ini bergeming dimana-mana dalam hal perbaikan lingkungan. Terlebih lagi, dalam hal penanaganan Situ Rawa Gede yang saat ini akan menjadi Objek Wisata, yang saat ini dalam penanganan KPPL Bojong Menteng.

Undangan Camat ini guna membahas terkait solusi mengatasi permasalahan Kali Rawa Lumbu Sepanjang 2 KM, Kali tersebut tepatnya berada didepan kantor Camat Rawa Lumbu. Yang saat ini belum tertata dengan baik.

"Saya mengundang Ketua Umum Agus Salim Tanjung,So,Si, kekantor, guna membahas bagaimana mengatasi dan menata kali yang berada didepan kantor Camat Rawa Lumbu. Agar kali tersebut elok dipandang mata sepanjang 2 KM," ucap Camat Rawa Lumbu, Selasa (14/08/2018), kepada Awan Pers.

"Alhamdulillah, Agus Salim Tanjung,So,Si, sangat mendukung apa yang saya sampaikan kepada beliau. Dan siap membantu baik secara moril maupun materil," imbuh Dian Herdiana.

Camat Rawa Lumbu juga menyampaikan, insya Allah dalam waktu dekat ini, kita akan mengundang Lurah, RT, RW, Tokoh Masyarakat, pemerhati lingkungan yaitu AMPHIBI untuk membahas sekaligus akan melakukan aksi terhadap Kali Rawa Lumbu agar bisa tertata.

"Setelah kita melakukan pertemuan nantinya, maka akan saya sampaikan kepada Walikota Bekas, dengan tujuan untuk meminta dukungan kepada beliau, namun sebelumnya kita sudah membuktikan dulu. Sehingga setidaknya saya bisa menyampaikan kepada Walikota, bahwa Camat Rawa Lumbu berupaya dalam perbaikan lingkungan." ujar Camat Rawa Lumbu, Dian Herdiana.

Lanjutnya,"Karena, saya mempunyai keinginan Kecamatan Rawa Lumbu, saya berharap RT dan dari jembatan 0 sampe 09 dapat mendukung program ini." pungkas Camat Rawa Lumbu, Dian Herdiana.

Disamping itu, Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, akan mendukung penuh niat baik camat Rawa Lumbu dalam hal perbaikan lingkungan, yaitu menata dan mempercantik Kali Rawa Lumbu, posisinya tepat didepan kantor Camat.

"Kita akan mendukung penuh niat Camat Rawa Lumbu baik secara maupun materil, dan kita akan beri contoh seperti yang sudah dilakukan DPW AMPHIBI Jawa Timur, membuat satu daerah di Kota Surabaya menjadi kampunh warna warni." pungkas Agus Salim Tanjung,So,Si.






Rilis: DPP Awan Pers.
Camat Rawa Lumbu Ajak AMPHIBI Untuk Penataan Kali Sepanjang 2 KM  Camat Rawa Lumbu Ajak AMPHIBI Untuk Penataan Kali Sepanjang 2 KM Reviewed by Redaksi on 03.41 Rating: 5