DPD AMPHIBI Tangerang dan AWAN PERS Tancap Bendera di Kali Penuh Sampah



TANGERANG- Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Tahun, Ketua Umum DPP Aliansi Wartawan Amphibi Nkri (Awan Pers) Noven Saputera bersama Sekretaris DPD AMPHIBI Tangerang, melakukan aksi tancap bendera di area Kali Teluk Naga, tepatnya berada di lokasi yang penuh sampah.

Hal ini dilakukan DPD AMPHIBI dan Awan Pers, sebagai bentuk keprihatinan mereka terhadap lingkungan. Yang mana di usia Negara Indonesia yang Ke-73 Tahun, Indonesia masih di hantui terhadap pencemaran lingkungan.

"Kita sangat prihatin begitu melihat Kali Teluk Naga ini dipenuhi dengan sampah yang begitu banyak sekali, sehingga mengakibatkan Kali ini airnya kotor dan terjadi penyempitan luasnya Kali," ucap Sekretaris DPD AMPHIBI Tangerang, yang disapa Anton. Jum'at (17/08/2018).

"Hal ini AMPHIBI lakukan bersama Awan Pers, adalah sebagai bentuk keprihatinan kita terhadap Negara Indonesia ini. Sebab jika Negara ini sudah mencapai 73 Tahun Merdeka, semestinya alam juga ikut merdeka, namun kenyataan saat ini, itu belum dapat terwujud," imbuh Anton yang didampingi Ketua Umum DPP Awan Pers.

lanjutnya,"Semoga di tahun depan, dengan usia kemerdekaan indonesia yang ke 74, tidak ada lagi terjadi pencemaran-pencemaran terhadap lingkungan, terutama Kali Teluk Naga ini." pungkas Anton.





Rilis" DPP Awan Pers
DPD AMPHIBI Tangerang dan AWAN PERS Tancap Bendera di Kali Penuh Sampah DPD AMPHIBI Tangerang dan AWAN PERS Tancap Bendera di Kali Penuh Sampah Reviewed by Redaksi on 23.38 Rating: 5