DPD Awan Pers Dumai Audiensi Dengan Kapolres


DUMAI– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Wartawan Amphibi NKRI (Awan Pers) Kota Dumai melakukan audiensi dengan Kapolres Kota Dumai, AKBP Restika P.Nainggolan di Mapolres Dumai. Kedatangan sejumlah Tim Awan Pers Kota Dumai itu langsung disambut Kapolres Kota Dumai, Jumat (03/08/2018).

Ketua Awan Pers  Kota Dumai, Ricky Syahputra menuturkan, audiensi ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan organisasi Awan Pers yang bertugas di Kota Dumai sebagai wadah wartawan di Kota Dumai.

“Jadi audensi ini sifatnya hanya menjalin sinergitas awak media dengan kepolisian melalui publikasi. Khususnya Terkait pemberitaan Peduli lingkungan dan juga tentang persoalan hukum dan kriminal tetap kita sajikan,  dan juga audensi ini meningkatkan tali silaturahmi kita dengan polres Dumai," Kata Ricky selaku Ketua DPD Awan Pers Dumai.

Sementara itu Kapolres Kota Dumai, AKBP Restika P.Nainggolan memberikan apresiasi dan berdirinya sejumlah organisasi kewartawanan di Kota Dumai khususnya Aliansi Wartawan Amphibi NKRI (AWAN Pers).

“ Semoga dengan Kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara pihak kepolisian dan para wartawan dapat terus terbangun dengan baik, dan lebih ditingkatkan lagi,” tegasnya.

Tambahnya, Kapolres juga mengharapkan seluruh wartawan yang bertugas di Kota Dumai untuk terus menjadi mitra Kepolisian dalam membangun dan mengupas segala persoalan yang ada di Kota Dumai Tercinta.

“Intinya, ada keselaran dalam bertugas dan saling mendukung antara tugas kepolisian dan para wartawan,” imbuh Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menegaskan, dirinya akan menampung aspirasi maupun laporan dari elemen masyarakat.

” Saya sebagai Kapolres Dumai akan memberikan yang terbaik di kota dumai dari sisi laporan masyarakat, Karna polisi teq line nya adalah melayani, Melindungi dan mengayomi serta juga memberi solusi dalam segala laporan dari masyarakat,” tutupnya.





Rilis: DPD Awan Pers Dumai.
DPD Awan Pers Dumai Audiensi Dengan Kapolres DPD Awan Pers Dumai Audiensi Dengan Kapolres Reviewed by Toni Octora on 23.50 Rating: 5