DPW AMPHIBI dan AWAN PERS Jatim Kibarkan Bendera di Sungai Bagepok


JAWA TIMUR- Memeperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke 73 Tahun, DPW AMPHIBI dan AWAN PERS melakukan aksi kibarkan dan tancapkan bendera merah putih di Sungai Bagepok.

Sungai Bagepok ini sudah di sisiri oleh DPW AMPHIBI bersama aparatur Desa, sebab Sungai ini dipenuhi dengan sampah, sehingga mengakibatkan Sungai ini menyempit serta tercemar oleh sampah.

"Kita sengaja kibarkan dan tancapkan bendera merah putih di Sungai Bagepok tersebut, dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 Tahun," ucapk Ketua DPW AMPHIBI Jawa Timur Samsul Hadi,So, Jum'at (17/08/2018).

"Sungai tersebut sudah kita sisiri bersama beberapa Lurah, kedua pejabat Desa ini memohon kepada AMPHIBI untuk mediasi antara warga dengan instansi terkait. Dikarenakan sungainya banyak sampah sehingga terjadi pendangkalan," imbuh Samsul Hadi,So.


Lanjutnya,"Pengibaran bendera di Sungai Bagepok tersebut sebagai bentuk keprihatinan kita, dikarenakan di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 ini, ternyata alam tidak turut merdeka. Insya Allah, sungai tersebut akan menjadi target AMPHIBI dalam perbaikan lingkungan." pungkas Samsul Hadi,So.




Rilis: Awan Pers Jawa Timur.
DPW AMPHIBI dan AWAN PERS Jatim Kibarkan Bendera di Sungai Bagepok DPW AMPHIBI dan AWAN PERS Jatim Kibarkan Bendera di Sungai Bagepok Reviewed by Redaksi on 04.27 Rating: 5