DPW Amphibi Dan AWAN PERS Silahturahmi Kepada Polres Lampung Tengah.




LAMPUNG- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (DPW AMPHIBI) Lampung Febio Testi bersama AWAN Pers Rabu ( 29-08-2018) melakukan kunjungan ke Polres Lampung Tengah.

Kunjungan ini sebagai bentuk perkenalan kepada anggota Polres Lampung Tengah bahwasannya telah hadir AMPHIBI di Lampung.

Dalam kunjungan tersebut Febio Testi bersama rekan AWAN Pers disambut baik oleh jajaran Polres Lampung Tengah dan dalam kesempatan itu juga Febio Testi bersama rekan AWAN Pers berkesempatan lakukan Audiensi dengan KABAG SUMDA Komisaris Polisi H. Kisron Bastiar S.Sos.,SH.

“Terimakasih kepada jajaran anggota Polres Lampung Tengah yang telah menerima kehadiran kami serta kepada KABAG SUMDA Komisaris Polisi H.Kisron Bastiar S.Sos.,SH. yang telah menyempatkan waktunya untuk berAudiens dengan kami,” ujar Febio Testi.

Bang Febio Testi juga menyampaikan bahwasannya “kunjungan dilakukan dengan harapan kedepannya AMPHIBI dapat bersinergi dengan jajaran anggota Polres Lampung Tengah dalam membuat Lampung Tengah lebih baik khususnya dibidang lingkungan hidup,” ungkap Febio Testi.

Dengan saling menjalin sinergi oleh seluruh Aliansi serta Jajaran Pemerintah yang ada di Provinsi Lampung Febio Testi percaya bahwa masalah lingkungan hidup yang ada di Lampung dapat dengan cepat terselesaikan.

“Dalam hal ini juga AMPHIBI akan bersinergi dengan jajaran anggota kepolisian Polres Lampung Tengah dalam hal meminimalisir kejadian Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA) yang dilakukan pihak-pihak tak bertanggung jawab, sesuai dengan MAKLUMAT KEPALA KEPOLISIAN RESOR LAMPUNG TENGAH Nomor : MAK/01/VII/2018 Tentang Kewajiban, Larangan dan Sanksi Pembakaran Hutan dan Lahan. Serta Undang-Undang Nomor 39 Tahun 2014 tentang Perkebunan Pasal 108.” imbuh Febio Testi.

Rilis: Awan Pers Lampung.

DPW Amphibi Dan AWAN PERS Silahturahmi Kepada Polres Lampung Tengah. DPW Amphibi Dan AWAN PERS Silahturahmi Kepada Polres Lampung Tengah. Reviewed by Toni Octora on 21.58 Rating: 5