DPW AMPHIBI Lampung dan AWAN PERS Kibarkan Bendera di Kali Belau



LAMPUNG- DPW (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia) AMPHIBI LAMPUNG Febio Testi bersama Awan Pers Lampung dan warga Sungai Belau, jembatan beton, Kel. Gedung Pakuon, Kec. Teluk Betung Selatan, mengadakan acara pengibaran bendera  (17-08-2018) dalam rangka DIRGAHAYU NKRI KE-73.

Dalam kesempatan ini juga menjadi ajang pengenalan kepada warga bahwasannya AMPHIBI telah hadir di Prov.Lampung. 

Warga sekitar menyambut antusias hadirnya AMPHIBI di Prov. LAMPUNG. 

"Saya berharap dengan hadirnya AMPHIBI di Prov. LAMPUNG semoga dapat bersinergi dengan pemerintah memajukan bangsa, dan dapat lebih peduli tentang lingkungan hidup khususnya dilampung," ujar salah satu warga sekitar.

"Pemerintah diminta peduli dengan lingkungan kali belau jembatan beton khususnya dalam kebersihan sungai disini." tegas salah satu warga.

DPW AMPHIBI LAMPUNG Febio Testi berharap pemerintah turut peduli dengan keadaan lingkungan kali belau jembatan beton yang memprihatinkan ini dan bang Febio juga meminta agar warga sekitar tidak lagi untuk membuang sampah di kali belau.

"Mari Bersama kita saling bersinergi menjaga lingkungan hidup di NKRI," ungkap Febio Testi

"Salam perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan." tegas Febio Testi




Rilis: Awan Pers Lampung
DPW AMPHIBI Lampung dan AWAN PERS Kibarkan Bendera di Kali Belau DPW AMPHIBI Lampung dan AWAN PERS Kibarkan Bendera di Kali Belau Reviewed by Redaksi on 03.57 Rating: 5