HUT AMPHIBI Ke-2 Akan Aksi Tanam Pohon Di Area Lumpur Lapindo Sidoarjo


JAWA TIMUR- Dalam rangka HUT AMPHIBI Ke-2 Tahun, Seluruh pengurus AMPHIBI akan aksi tanam pohon di area Lumpur Lapindo di Sidoarjo.

Penanaman pohon ini adalah salah satu program AMPHIBI, di daerah-daerah minim penghijauan. Salah satunya di area Lumpur Lapindo di Kab.Sidoarjo Prov.Jawa Timur.

Hal ini dilakukan AMPHIBI untuk membuktikan kepada Negara, bahwa AMPHIBI adalah Lembaga yang sangat peduli terhadap penghijauan.

"Kita akan aksi tanam pohon di area lumpur lapindo, pada Minggu (26/08/2018), dikarenakan kita melihat minimnya penghijauan di area tersebut. Untuk itulah AMPHIBI yang akan melakukan nya." ucap Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si.

"Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian AMPHIBI terhadap bumi dan alam, yang saat ini hampir punah dari segi penghijauan," imbuh Agus Salim Tanjung,So,Si.

Lanjutnya,"Lembaga AMPHIBI bukanlah sekedar lembaga yang pintar beretorika dan omong belaka, namun Lembaga AMPHIBI memberikan bukti nyata berbicara fakta, baik dalam segi perbaikan lingkungan, penghijauan dan juga sosial kemasyarakatan." tegas Agus Salim Tanjung,So,Si.

Disisi lain, Ketua DPW AMPHIBI Jawa Timur Samsul Hadi,So, megungkapkan, bahwa dirinya menyambut baik atas niat baik Ketua Umum DPP AMPHIBI. Yang mana dirinya sangat bersyukur, bahwa AMPHIBI turut peduli terhadap wilayah dalam hal perbaikan lingkungan dan juga penghijaun.

"Ketu Umum DPP AMPHIBI adalah sosok yang sangat peduli terhadap perbaikan lingkungan dan penghijauan, dan du Lembaga AMPHIBI lah saya dan rekan-rekan mendapat ilmu dalam hal perbaikan lingkungan," ucap Samsul Hadi,So.

Lanjutnya,"Semoga di HUT AMPHIBI yang Ke-2 ini memberikan berkah terhadap semua orang, sehingga yang tadinya masyarakat sangat minim untuk peduli terhadap lingkungan, dengan hadirnya AMPHIBI ini, masyarakat mulai sadar, bahwa sangat perlu peduli terhadap lingkungan ini." pungkas Samsul Hadi,So.





Rilis: DPP Awan Pers
HUT AMPHIBI Ke-2 Akan Aksi Tanam Pohon Di Area Lumpur Lapindo Sidoarjo HUT AMPHIBI Ke-2 Akan Aksi Tanam Pohon Di Area Lumpur Lapindo Sidoarjo Reviewed by Redaksi on 02.57 Rating: 5