Kampus II Perguruan Tinggi Agama Islam Dar Aswaja Kasang Bangsawan Pujud Terima Mahasiswa Baru Sebanyak (35) Mahasiswa.



ROHIL-Kampus II Perguruan Tinggi Agama Islam Dar Aswaja Kasang Bangsawan Pujud  terima mahasiwa baru sebanyak (35)  mahasiswa,dengan jurusan Ekonomi dan juruaan Agama Islam,Jum'at 31/08/2018,Pukul 11.30 Wib.

KH.Syafril SE MSi sebagai Direktur Kampus II perguruan tinggi agama islam dar aswaja kasang bangsawan pujud saat dikonfirmasi melalui via telpon selulernya mengatakan,penerimaan mahasiswa tahap awal tahun ini khususnya untuk wilayah Kasang Bangsawan Pujud sebanyak (35) mahasiswa.

Penerimaan mahasiswa untuk tahap awal Tahun 2018 ini diistimewakan,karena semua mahasiswa digratiskan selama Empat (4) Tahun,karena dibiayai dari usaha dagang SP tunggal HKBS Kasang Bangsawan Pujud,"terangnya.

Adapun calon mahasiswa Kampus II perguruan tinggi agama islam dar aswaja Kasang Bangsawan Pujud ini berasal dari siswa Kecamatan Pujud,siswa Kecamatan Tanjung Medan,siswa Kecamatan Tanah Putih,Kecamatan Rimbo Melintang serta siswa dari Kecamatan Kubu,"terangnya.

Lanjut KH.Safril SE MSi,untuk untuk penerimaan mahasiswa Kampus II perguruan tinggi agama islam dar aswaja tahap ke Dua (2) tahun 2018 ini dibuka untuk umum dilaksanakan melalui jalur Mandiri,dengan penerimaan mahasiswa sebanyak Seratus (100) mahasiswa,dengan Dua (2) jurusan,jurusan pendidikan Agama Islam sebanyak (50) mahasiswa,dan jurusan ekonomi sebanyak (50) mahasiswa,"terangnya.

Penerimaan mahasiswa melalui jalur Mandiri ini terbuka untuk umum yang dipanitiai oleh Ibu Titik Pujawati dan Dirut Kampus II perguruan tinggi agama islam dar aswaja Kasang Bangsawan Pujud KH.Syafril SE MSi,untuk biaya penerimaan mahasiswa tahap ke Dua (2) ini dengan uang pendaftaran Rp.500.000.saja,dan dengan membayar uang semester sebanyak Rp.1.500.000,untuk pembayaran uang semester ini pembayarannya bisa dicicil atau diangsur,"terang KH.Syafril SE MSi.

Kampus II perguruan tinggi agama islam dar aswaja Kasang Bangsawan Pujud ini cabang dari Kampus I perguruan tinggi agama islam Kecamatan Kubu yang dikelola oleh Rektor Usman Saufi SAg MPd yang sudah ada izin dan legalitasnya serta sudah terakreditasi C,"terangnya.

Lanjut KH.Safril SE MSi,harapan saya kedepan bisa membantu siswa-siswa yang kurang mampu,jauh dari orang tua dan bisa merekrut tamatan-tamatan siswa dari Slta,siswa dari Madrasah Aliah,serta siswa dari Smk khusunya diwilayah Kecamatan Pujud dan Kecamatan Tanjung Medan,"harapnya.
Kampus II Perguruan Tinggi Agama Islam Dar Aswaja Kasang Bangsawan Pujud Terima Mahasiswa Baru Sebanyak (35) Mahasiswa. Kampus II Perguruan Tinggi Agama Islam Dar Aswaja Kasang Bangsawan Pujud Terima Mahasiswa Baru Sebanyak (35) Mahasiswa. Reviewed by Toni Octora on 01.16 Rating: 5