Karya Anggota AMPHIBI Turut Serta Dalam Pameran


JAKARTA- Ketua Umum DPP Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, dan Ketua Umum Yasos BKS Nawa Kurniawan serta Ketua Umum DPP Awan Pers diwakili Sekjennya Muhammad Budianto, meninjau hasil karya Seni Pramsasmito yang merupakan anggota AMPHIBI.

Sebab, hasil karya seni Pramsasmito yang terbuat dari bahan Plastik Atom sisa dari bahan Limbah bekas telah ikut dipajang dalam Pameran Seni Pura Islami di Islamic Art Exhibition, dengan Tema Menyambut Milad Ke 25 Tahun Islamic Centre Bekasi.

"Kita sangat bangga kepada Pramsasmito yang merupakan anggota AMPHIBI, telah memajangkan karya seni di Pameran Seni Pura Islamic ini," ucap Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si, Kamis (16/08/2018).

"Dan yang membuat bangganya lagi adalah, hasil karya seni binaan AMPHIBI yang terbuat dari bahan limbah bekas ini, diletak d tengah-tengah dalam ruangan pameran ini. Sehingga ketika pengunjung masuk, karya Pramsasmito ini sangat terlihat jelas," imbuh Agus Salim Tanjung,So,Si.

Lanjutnya,"Inilah bentuk kerja nyata ANPHIBI, dapat memanfaatkan limbah menjadi barang yang bernilai yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang lain. Insya Allah kedepannya, AMPHIBI akan membuat pameran khusus, yang mana kita akan pamerkan karya-karya binaan AMPHIBI dan Yasos BKS." pungkas Agus Salim Tanjung,So,Si.

Disamping itu, Pramsasmito mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP AMPHIBI, Ketua Umum Yasos BKS, DPP Awan Pers, yang telah menyempatkan waaktunya untuk melihat karya saya yang dipajang di Pameran ini," ucap Pramsasmito.

Lanjut Pram," Semoga hasil karya saya ini dapat dilirik oleh pecinta seni di Negara ini, krn ini adalah satu-satunya hasil karya yang dipajang, lain dari pada yang lain di pameran ini." tandas Anggota AMPHIBI Pramsasmito.





Rilis: DPP Awan Pers.
Karya Anggota AMPHIBI Turut Serta Dalam Pameran Karya Anggota AMPHIBI Turut Serta Dalam Pameran Reviewed by Redaksi on 05.36 Rating: 5